Sukses


    Janji Kyle Walker jika Inggris Juara Piala Dunia 2022: Adopsi Kucing Qatar

    Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Inggris, Kyle Walker, mengungkapkan keinginannya untuk mengadopsi kucing dari Qatar seandainya Inggris menjuarai Piala Dunia 2022.

    Selama Piala Dunia 2022, Kyle Walker punya teman baru. Itu adalah seekor kucing. Kucing ini kerap berkeliaran di training camp Timnas Inggris di Al Wakrah, Qatar, selama beberapa pekan terakhir.

    Lama-kelamaan skuad Inggris hafal dengan kucing satu ini. Kyle Walker dan koleganya di Manchester City, John Stone, menjadi yang paling akrab dengan si kucing, keduanya lantas sepakat memberi si kucing nama: Dave.

    "Dia di sana suatu hari, jadi kami baru saja mengadopsi dia, saya dan Stonesy," kata Walker, dilansir dari Sportbible, Senin (5/12/2022).

    "Dave kami persilakan datang ke meja makan kami, di situ ada saya, Kalvin (Philips), John (Stones), dan Raz (Raheem Sterling). Beberapa yang lainnya juga ingin gabung di meja kami," lanjut pemain berusia 32 tahun itu.

    "Namun, semua orang sepertinya menjauh karena kami terus mengundang kucing itu. Beberapa orang benar-benar tidak menyukai kucing itu, tetapi saya mencintainya," imbuh Walker.

    Ia lantas membuat janji dengan pembawa acara Josh Denzel, tentang apa yang akan terjadi dengan Dave jika Inggris melaju jauh di Qatar.

    "Saya ingin sekali mengadopsi dia. Jika kami memenangkan Piala Dunia, saya akan mengadopsi kucing itu jika saya bisa membawanya pulang. Saya dan John, kami bisa berbagi waktu. Kami akan menempatkannya di tempat latihan City," ungkap Kyle Walker.

    2 dari 4 halaman

    Jalan Inggris Menjadi Juara Piala Dunia 2022

    Kyle Walker mencatatkan penampilan pertamanya di Piala Dunia 2022 dalam kemenangan 3-0 Inggris atas Wales di penyisihan Grup B (30/11/2022). Ketika itu ia bermain kurang dari satu jam.

    Di Piala Dunia kali ini, menyusul janjinya itu, dia bisa saja pulang ke Inggris dengan tambahan di bagasinya. Apalagi kalau bukan Dave!

    Dave bisa menjadi sahabat baru Kyle Walker di Inggris jika Three Lions menang di Qatar.

     

    Sumber: Sportbible

    3 dari 4 halaman

    Cari Tahu Posisi Inggris

    4 dari 4 halaman

    Liputan Khusus Piala Dunia

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer