Sukses


    Piala Dunia 2022 : Detik-Detik Gol Neymar yang Meledakkan Seisi Stadion Education City Al Rayyan

    Bola.com, Jakarta - Laga Brasil kontra Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022 berlangsung menegangkan. Kedua tim saling memertahankan posisi, yang berujung pada perpanjangan waktu 2 x 15 menit.

    Momen 'extra time' menjadi panggung bagi Brasil. Mereka mengepung lini pertahanan Kroasia, namun selalu gagal sejak awal menit perpanjangan waktu pertama.

    Sabar dan konsisten, Brasil sanggup merobek jala Kroasia pada satu menit injury time periode pertama perpanjangan waktu. Sang peledak Stadion Education City di Al Rayyan tak lain adalah Neymar.

     

    2 dari 3 halaman

    Umpan Manis

    Yup, aksi umpan satu dua, yang diakhiri dengan apik pantulan dari Lucas Paqueta ke Neymar, sanggup membuat sang bomber berlari di antara pemain bertahan Kroasia. Lepas dari adangan rombongan bek Kroasia, Neymar menyiapkan diri menerima adangan kiper.

    Neymar, dengan segudang pengalaman, sanggup melewati adangan kiper Kroasia, Dominik Livakovic. Nama terakhir menjadi benteng kuat bagi Kroasia, yang membuat para pemain Brasil sempat frustrasi sepanjang waktu normal.

    Namun, kali ini semuanya berakhir di tangan Neymar. Yup, Dominik Livakovic berhasil dilewati Neymar. Berada di ujung gawang, Neymar melesatkan tembakan keras yang menyasar pojok kiri atas gawang Dominik Livakovic.

    Sepakan Neymar menjadi pembeda pada babak pertama masa perpanjangan waktu. Sayang, keinginan itu harus tertunda karena Kroasia melesakkan gol penyama kedudukan via Bruno Petkovic (117').

    Pada akhirnya, Brasil harus mengubur mimpi menjadi jawara di Piala Dunia 2022. Mereka kalah adu penalti kontra Kroasia. Nama terakhir akan bertemu pemenang laga Belanda kontra Argentina.

    3 dari 3 halaman

    Laporan Eksklusif

    <p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer