Sukses


    Inggris Pulang Kampung dari Piala Dunia 2022, PSG Langsung Nimbrung Transfer Jude Bellingham

    Bola.com, Paris - Raksasa Prancis, PSG dikabarkan resmi membuka pembicaraan dengan Borussia Dortmund mengenai kemungkinan transfer gelandang Timnas Inggris, Jude Bellingham

    Bellingham sudah pulang kampung setelah Inggris tersingkir. Kini saatnya dia memikirkan masa depannya di klub.

     

    Liverpool, Real Madrid, Manchester City, Chelsea dan Manchester United adalah beberapa klub yang dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun itu, yang memiliki kontrak dengan Dortmund hingga musim panas 2025.

    Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi telah mengonfirmasi bahwa raksasa Prancis itu tertarik untuk membawanya ke Paris pada bursa transfer musim panas mendatang.

    "Semua orang menginginkannya, saya tidak akan menyembunyikannya. Dia ada di klubnya, dan kami menghormatinya, jadi jika kami ingin berbicara dengannya, kami akan berbicara dengan klub terlebih dahulu," kata Al-Khelaifi kepada Sky Sports.

    2 dari 5 halaman

    Pujian untuk Bellingham

    Al-Khelaifi mengaku sangat kagum kepada Bellingham. Dalam usia kurang dari 20 tahun, ia sudah menjadi pemain yang begitu dewasa.

    "Pemain luar biasa. Inggris beruntung memilikinya, jujur saja. Dia satu di antara pemain terbaik di Piala Dunia. Dia luar biasa, Piala Dunia pertamanya, tapi tenang, santai, dan percaya diri," katanya.

    Menurut Le10sport, PSG kini telah melakukan kontak dengan Dortmund untuk mengadakan diskusi resmi mengenai kesepakatan untuk remaja tersebut tahun depan.

    3 dari 5 halaman

    Tawaran Fantastis, Ancam Liverpool

    Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Ligue 1 itu bersedia membayar lebih dari 120 juta euro, meskipun diyakini bahwa Dortmund menghargainya mendekati angka 150 juta euro.

    Liverpool juga sedang memantau situasi. Namun, tim asuhan Jurgen Klopp pada akhirnya dapat kehilangan harga dari kesepakatan. Dortmund berpotensi menaikkan harga yang diminta karena penampilan kuat remaja tersebut untuk Inggris di Piala Dunia 2022.

    4 dari 5 halaman

    Musim yang Manis

    Bellingham memainkan peran kunci dalam The Three Lions mencapai perempat final Piala Dunia.

    Di klub, ia menjalani awal musim yang manis bersama Dortmund, mencetak sembilan gol dan menyumbangkan tiga assist dalam 22 penampilan di semua ajang.

    Sejak tiba dari Birmingham City pada musim panas 2020, Bellingham mencetak 19 gol dan menyumbangkan 21 assist dalam 112 laga.

     

    Sumber: Sky Sports, Sports Mole

    5 dari 5 halaman

    Laporan dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer