Sukses


    Terungkap, Kata-kata Mengharukan Neymar untuk Rodrygo Setelah Brasil Tersingkir dari Piala Dunia 2022

    Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Brasil, Neymar, membocorkan isi percakapan antara dirinya dan Rodrygo di Instagram story-nya. Percakapan itu mereka lakukan setelah Brasil tereliminasi dari perempat final Piala Dunia 2022 karena kalah adu penalti dari Kroasia.

    Rodrygo adalah salah satu dari dua pemain yang gagal melaksanakan tugasnya saat adu penalti. Dia bersama bek tengah Paris Saint-Germain Marquinhos yang gagal memasukan bola ke gawang Kroasia dari jarak 12 yard.

    Neymar seharusnya menjadi pengambil penalti kelima. Dengan dua pemain Selecao yang gagal memasukan bola ke gawang, Neymar tidak mendapatkan kesempatan melakoni tugasnya.

    Kekalahan Brasil dari Kroasia juga menjadi kejutan mengingat banyak yang memprediksi Neymar dkk bakal menjadi kampiun Piala Dunia 2022. Tetapi ternyata Kroasia tidak kenal pantang menyerah hingga akhirnya menang adu penalti.

    Lalu apa perkataan yang Neymar ungkapkan kepada pemain Real Madrid, Rodrygo, setelah kekalahan itu? Momen tersebut tentunya membuat rakyat Brasil patah hati.

     

    2 dari 5 halaman

    Kata-kata Hangat Neymar untuk Rodrygo

    Neymar, yang telah menjelaskan bagaimana patah hatinya dia setelah Brasil kalah dari Kroasia. Padahal striker Paris Saint-Germain itu mencetak gol keunggulan di babak pertama perpanjangan waktu sebelum dibalas oleh Bruno Petkovic.

    Saat gagal di adu penalti, Rodrygo yang masih berusia 21 tahun juga tampak tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Kapten Kroasia yang juga rekan timnya di Real Madrid, Luka Modric, terlihat mencoba menghiburnya.

    Tidak hanya Modric, Neymar juga terlihat menghibur sekaligus memeluk bintang muda Brasil. Neymar juga mengucapkan beberapa patah kata kepada Rodrygo yang dia ungkapkan dalam Instagramnya.

    "Saya di sini untuk mengatakan bahwa Anda adalah bintang. Suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari kariermu, untuk mendengarkan kamumengatakan bahwa aku idola Anda dan melihat Anda menjadi salah satu bintang dalam sejarah Brasil!" kata Neymar.

     

    3 dari 5 halaman

    Belajar dari Kesalahan

    Neymar juga mengatakan supaya Rodrygo terus menatap ke depan dan belajar dari kesalahan. Hal tersebut yang juga dia lakukan semasa mudanya.

    "Saya telah membuat banyak kesalahan dalam karier dan saya belajar dari mereka semua," ungkap mantan pemain Barcelona ini.

    "Tapi saya tidak pernah menyerah, saya selalu mencari yang lebih baik dan menyempurnakan diri saya dalam segala hal," sambungnya.

    Tidak hanya Rodrygo, Neymar juga memberikan kata-kata motivasi kepada para pemain muda di skuad Brasil. Tim Samba memiliki sejumlah pemain muda seperti Vinicius Junior, Richarlison hingga Antony.

    "Tetap teguh, kritik dan tekanan ini akan membuat Anda kuat dan Anda akan mengingat apa yang saya katakan. Anda masih akan bisa membawa piala ke Brasil. Saya berharap Anda semua sukses di dunia, put, istirahat dan kembali dengan membawa segalanya! Aku di sini untuk apa pun yang Anda butuhkan. Kita bersama," kata Neymar.

     

    4 dari 5 halaman

    Ucapan Terima Kasih dari Rodrygo

    Setelah mendapat kata-kata motivasi yang mengharukan, Rodrygo juga mengucapkan sesuatu kepada idolanya ini. Pemain muda itu sangat senang mendapat kata-kata motivasi dari seniornya.

    "Terima kasih idolaku, untuk semuanya dari hati! Maaf untuk menunda impian Anda juga. Kami selalu bersama dan terima kasih cinta," ungkap Rodrygo.

    Setelah pulang dari Qatar, para pemain Brasil akan kembali ke klubnya masing-masing. Neymar akan kembali ke PSG sedangkan Rodrygo ke Real Madrid.

    Secara kompetisi mereka berbeda karena terpisah di Prancis dan Spanyol. Tetapi keduanya bisa saja bertemu sebagai lawan di Liga Champions karena kedua tim sama-sama lolos ke 16 besar meski belum saling akan berhadapan.

    Sumber: SportBible

    5 dari 5 halaman

    Nikmati Sajian Piala Dunia 2022

    <p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer