Sukses


    VIDEO: Diiringi Pawai Budaya, Ini Keseruan Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya

    Bola.com, Surabaya Acara Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023 di Surabaya berlangsung meriah, Minggu (29/10/2023). Ribuan masyarakat ikut meramaikan pawai dan arak-arakan sebelum trofi turnamen itu dipamerkan.

    Perhelatan tersebut diawali dengan pawai yang dilakukan mulai area Siola menuju Balai Pemuda Surabaya. Masyarakat dari berbagai usia, mulai anak-anak, remaja, hingga lansia ikut memadati rute sampai lokasi trofi diletakkanya di Balai Pemuda.

    Nampak hadir Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang ditemani Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Tak ketinggalan pula Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha, bersama Menpora Dito Ariotedjo.

    Erick Thohir sangat terkesan dengan sambutan meriah masyarakat Surabaya dan sekitarnya dalam menyambut Trophy Experience Piala Dunia U-17 2023.

    "Luar biasa sambutan masyarakat, kegiatan-kegiatan yang mendorong, semarak yang luar biasa.Saya juga apresiasi yang luar biasa buat mas Wali, mas Eri yang bener-bener serius," kata Erick Thohir.

    "Gelora Bung Tomo, pembukaan dan pertandingan Timnas Indonesia akan digelar di Surabaya. Saya juga terima kasih buat pak Menpora yang saya tahu tadi malam begadang, pagi-pagi, subuh harus ke Surabaya bersama-sama kami untuk memastikan Piala Dunia U-17 berjalan dengan baik di Surabaya," ujarnya.

    Momen ini dimanfaatkan masyarakat untuk mengabadikannya lewat foto atau video. Tak jarang, mereka meminta swafoto bersama Erick Thohir maupun tokoh lainnya.

    Publik juga diberi kesempatan berfoto di tempat yang disediakan dengan ornamen Piala Dunia U-17 2023. Acara ini juga diikuti banyak penampilan kebudayaan.

    Mulai dari paskibra, drum band, tari tradisional, kelompok seni, kelompok anak-anak kirab yang mengenakan jersey sepak bola, pasukan pembawa bendera, hingga pasukan yang menggelindingkan bola raksasa.

    Video Populer

    Foto Populer