Sukses


Jelang Lawan El Salvador, Lionel Messi Cs Nonton Pertandingan NBA

Bola.com, Washingthon - Jelang partai persahabatan melawan El Salvador, di Washington, Amerika Serikat, Sabtu (28/3/2015), timnas Argentina memilih bersantai sejenak dengan menonton pertandingan NBA.

Seluruh pemain Tango datang ke Verizon Center, untuk menyaksikan aksi-aksi memukau tim Washington Wizards yang berhadapan dengan Indiana Pacers.

Tampak juga sang megabintang Barcelona Lionel Messi yang tersenyum lebar ketika menyaksikan pertandingan tersebut. Selain itu Messi juga mendapatkan kostum basket dari tuan rumah Wizards.

"#Legenda Salah satu tamu istimewa untuk kami Lionel Messi #WizPacers," tulis akun Twitter resmi Washington Wizards (@WashWizards).

Bahkan, Messi lewat akun instagram pribadi miliknya juga ikut memosting foto pertandingan NBA itu dengan captions "viendo basquet" yang berarti menonton basket.

Tak mau kalah dengan Messi, penyerang Manchester City Sergio Aguero juga mengunggah foto di akun instagram @aguerosergiokun16. Ia memposting foto dirinya dengan pemain Pacers asal Argentina Luis Scola.

">

 

Video Populer

Foto Populer