Sukses


Andy Murray Resmi Nikahi Kim Sears

Bola.com, Dunblane - Petenis Britania Raya, Andy Murray akhirnya menikahi tunangannya, Kim Sears di Katedral Dundblane, Skotlandia,  Sabtu (11/4/2015) waktu setempat.

Andy Murray dan Kim Sears menikah setelah sembilan tahun berpacaran dan enam sampai tujuh tahun tinggal bersama. Baru pada November tahun lalu, Murray secara resmi mengumumkan pertunangannya dengan Kim Sears.

Jalannya pernikahan petenis 27 tahun itu berlangsung dengan khidmat. Dipimpin seorang pendeta, Colin Renwick, Murray dan Kim mengikat janji suci tepat pada pukul 16.00 waktu setempat.

Di luar katedral juga tampak ratusan fans Murray yang berkumpul demi menjadi bagian dari momen spesial idolanya tersebut. Dikabarkan para fans sampai menginap demi mendapatkan tempat yang terbaik untuk menyaksikan proses pernikahan Murray. Padahal, pada pukul 03.00-04.00 hujan deras sampai hujan es mengguyur daerah sekitar katedral.

Meski begitu, tak menyurutkan semangat para fans untuk terus bertahan demi menjadi saksi pemain pujaannya menikah.

"Kami kehilangan topi kami, tapi kami berharap matahari akan bersinar untuk Andy dan Kim. Kami sangat bersemangat untuk melihat mereka dan atmosfer ini layak didapatkan Andy," kata salah satu fans Murray, Brenda Watson seperti dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga:

Van Gaal Yakin MU Bakal Hajar ManCity

Rodgers: Piala FA Harapan Terakhir Liverpool

Bermain Gemilang, Andik Vermansah Masuk Tim Terbaik MSL

Video Populer

Foto Populer