Sukses


Nadal & Murray Melenggang Mulus ke Semifinal Madrid Terbuka 2015

Bola.com, Madrid - Langkah Andy Murray dan Rafael Nadal belum terbendung di ajang Madrid Terbuka 2015. Dengan mulus, keduanya berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal.

Petenis berkebangsaan Inggris itu mengalahkan Milos Raonic dengan skor 6-4 dan 7-6 pada laga perempatfinal yang digelar di Caja Magica, Madrid , Sabtu (9/5/2015) WIB. Murray membutuhkan waktu satu jam dan 41 menit untuk menuntaskan perlawan Raonic.

Raonic sendiri bermain tak dalam kondisi sempurna. Petenis berdarah Kanada itu masih terganggu dengan cedera kaki. Cedera ini yang membuatnya mundur dari ajang Monte Carlo Terbuka bulan lalu.

"Saya tak tahu bahwa dia mengalami cedera. Tetapi, saya lihat dia sedikit mengalami kesulitan di awal laga. Namun, dia masih bisa melepaskan servis 230 km/jam. Hal itu membuat saya tertinggal," ungkap Murray seperti dilansir BBC.

"Untungnya, saya memiliki presentase bagus pada servis pertama. Saya berhasil membuatnya bergerak ke seluruh penjuru lapangan dengan drop shot," ia menambahkan.

Pada pertandingan sebelumnya, Rafael Nadal juga berhasil mengamankan tiket menuju semifinal. Petenis berdarah Spanyol itu meraih kemenangan straight set melawan Grigor Dimitrov, 6-3 dan 6-4.

Baca Juga:

Djokovic Juara Monte Carlo Masters

Gilas Nadal, Djokovic Melaju ke Final Monte Carlo Masters

Serena dan Sharapova Mulus ke Semifinal Madrid Terbuka

Video Populer

Foto Populer