Sukses


Nadal Tantang Murray di Final Madrid Terbuka 2015

Bola.com, Madrid - Rafael Nadal dan Andy Murray akan saling berhadapan di partai final Madrid Terbuka 2015. Itu terjadi usai kedua petenis mengalahkan lawannya masing-masing di semifinal, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB.

Nadal yang baru saja pulih dari cedera panjang lebih dulu memastikan diri berlaga di final usai menyingkirkan unggulan keenam, Thomas Berdych lewat pertarungan ketat dua set langsung, 7-6 dan 6-1.

Sementara itu, Murray yang pada ajang ini menjadi unggulan kedua tampil perkasa setelah berhasil menyingkirkan petenis Jepang, Kei Nishikori straight set, 6-3 dan 6-4.

Kemenangan tersebut menciptakan pertarungan ideal di partai puncak Madrid terbuka 2015, meski secara statistik Nadal lebih berpeluang menang jika berhadapan dengan Murray. Pasalnya dalam 20 pertemuan kedua petenis, Nadal meraih 15 kemenangan atas Murray.

Selain itu jika nantinya The King Of Clay keluar sebagai juara, maka ini merupakan gelar keempat atau ketiga secara beruntun bagi Nadal meraih gelar Madrid Terbuka sepanjang kariernya.

Baca Juga:

Legenda Juventus Minta Tevez Bertahan

Jelang Lawan Roma, Legenda Milan Beri Saran ke Inzaghi

Diego Simeone Bidik Kursi Kepelatihan Lazio

Video Populer

Foto Populer