Sukses


Ditonton Langsung Menpora, Semangat Tim Indonesia Berlipat

Bola.com, Dongguan - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memberikan dukungan langsung kepada tim Indonesia yang sedang berjuang di Piala Sudirman 2015.

Imam Nahrawi tampak hadir menyaksikan perjuangan para atlet Indonesia untuk merebut kemenangan atas Denmark dan menjadi juara grup C, di Dongfeng Nissan Sport Center, Dongguan, Rabu (13/5).

“Selamat berjuang kepada para pemain, semoga kalian bisa membawa pulang Piala Sudirman. Doa masyarakat Indonesia menyertai kalian dan Presiden Jokowi juga menyampaikan salam kepada kalian semua. Selamat berjuang tim Indonesia,” kata Imam Nahrawi seperti dinukil situs resmi PBSI.

Usai menonton pertandingan Imam Nahrawi dan rombongannya juga bertemu langsung dengan para atlet dan ofisial untuk memberikan dukungan. Perhatian Imam Nahrawi disambut baik oleh Achmad Budiharto, Chef de Mission tim Indonesia.

“Dukungan langsung dari Menpora ini merupakan suatu hal yang positif dan memberikan tambahan semangat bagi tim Indonesia,” kata Budiharto.

Indonesia sukses menjadi juara grup usai menang 3-2 dari Denmark. Selanjutnya di perempatfinal, Indonesia akan berhadapan dengan Cina Taipeh, Jumat (15/5/2015).

Baca Juga:

Indonesia Hadapi Cina Taipeh di Perempat Final Piala Sudirman

Review Statistik Piala Sudirman 2015 Grup C: Indonesia vs Inggris

Liliyana Ingin Antarkan Indonesia Ke Final Piala Sudirman

Video Populer

Foto Populer