Sukses


Ivanovic Lolos ke Perempat Final Prancis Terbuka

Bola.com, Paris - Ana Ivanovic berhasil melangkah ke babak perempat final Prancis Terbuka 2015. Hasil itu didapatkan Ivanovic usai mengandaskan Ekaterima Makarova dengan skor 7-5, 3-6, 6-1.

Bermain di lapangan Suzanne Lenglen, Minggu (31/5/2015), mantan petenis terbaik dunia itu bertarung sengit di set pertama. Ivanovic menutup set tersebut dengan keunggulan 7-5 atas petenis asal Rusia itu.

Kemudian pada set kedua Ivanovic harus mengakui kemenangan lawannya dengan skor 3-6. Lalu di set penentuan Ivanovic berhasil membungkam petenis unggulan kesembilan tersebut 6-1.

Hujan deras sempat mewarnai laga ini. Sehingga pertandingan sempat dihentikan selama 2 jam 40 menit, sebelum akhirnya permainan kembali dimulai.

"Saya tidak percaya dapat melangkah ke perempat final. Jujur saya datang ke turnamen ini tidak berharap sama sekali," ucap Ivanovic dikutip dari Tennis.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Ivanovic menapaki kaki di perempat final sejak memenangi Prancis Terbuka di tahun 2008. Pada berikutnya petenis berusia 27 tahun ini berhadapan dengan Elina Svitolina, yang sebelumnya mengalahkan unggulan ke-29 Alize Cornet 6-2, 7-6.

Baca Juga:

Nadal dan Djokovic Melenggang ke Babak 16 Besar

Murray Sukses Melangkah ke Babak Keempat

Ini Dia Alasan Dibalik Ekspresi Emosional Maria Sharapova

Video Populer

Foto Populer