Sukses


Angga / Ricky Siap Sumbang Emas

Bola.com, Singapura - Sukses meraih medali bersama pasangannya masing-masing pada gelaran SEA Games sebelumnya membuat ganda putra nasional Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi optimistis menjalani SEA Games 2015 Singapura. Diakui Angga/Ricky, mereka siap menyumbang medali emas di nomor perorangan.

Pada SEA Games 2013 di Myanmar, Angga berhasil meraih medali emas ganda putra bersama Rian Agung Saputro. Sementara Ricky meraih medali perak bersama Berry Angriawan.

“Target di nomor perorangan tentu medali emas, tapi saya mau fokus satu demi satu dulu. Semoga saya bisa memersembahkan medali emas lagi buat Indonesia,” tutur Angga, dilansir BadmintonIndonesia.org, Rabu (10/6).

Menurut Angga, selain pasangan Thailand, Maneepong Jongjit/Bodin Issara dan ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, duet tuan rumah, Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart, juga menjadi lawan yang paling diwaspadai. Apalagi, ketiga pasangan ini tercatat lebih lama bertandem ketimbang Angga/Ricky.

Artinya, dari sisi kekompakan, baik Jongjit/Issara, Goh/Tan, dan Chrisnanta/Triyachart, bisa dibilang selangkah lebih maju.

“Hasil evaluasi penampilan kami di turnamen sebelumnya, Indonesia Terbuka Super Series Premier 2015, kami memang harus lebih kompak lagi mainnya. Selain itu, kami juga harus lebih fokus dan yakin,” kata Angga lagi.

Angga/Ricky dijadwalkan turun di nomor perorangan ganda putra pada 13-16 Juni mendatang. Sebelumnya, kampiun Singapura Terbuka Super Series (SS) 2015 itu akan membela tim Indonesia terlebih dahulu di nomor beregu pada 11-12 Juni esok.

Baca juga:

Tim Bulutangkis Putri Jumpa Malaysia

Sepatu, Lensa, dan Tangga Ikut Diperiksa

Timnas Basket Jaga Asa ke Semifinal

Video Populer

Foto Populer