Sukses


Andy Murray Injak Perempat Final Wimbledon 2015

Bola.com,Wimbledon - Andy Murray sukses menjejaki babak perempat final Wimbledon 2015. Petenis asal Britania Ray itu mengandaskan Ivo Karlovic dari Kroasia lewat pertarungan empat set.

Pada pertandingan yang berlangsung di  Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, Senin (6/7/2015), Murray membutuhkan waktu tiga jam dan tiga menit untuk mengalahkan sang lawan dengan skor 7-6, 6-4, 5-7, dan 6-4.

Pertarungan set pertama berlangsung ketat. Enam kali Murray tercatat selamat dari kehilangan set dan menutupnya lewat kemenangan 7-6.

Set kedua berjalan lebih mudah untuk Murray hingga menang 6-4. Namun dia harus kehilangan set ketiga setelah hanya membuat 12 pukulan winners berbanding 26 milik Karlovic. Akan tetapi Murray hanya membiarkan Karlovic merebut satu set, setelah memastikan kemenangan di set keempat dengan skor 6-4.

Lolos ke perempatfinal, unggulan ketiga ini berikutnya akan menghadapi petenis non unggulan asal Kanada Vasek Pospisil. Sejauh ini Murray unggul catatan pertemuan 3-0 atas lawannya yang berusia 25 tahun tersebut.

Kelolosan juga diraih Stanislas Wawrinka usai menaklukkan petenis Belgia David Goffin. Unggulan keempat asal Swiss itu menang tiga set langsung dengan 7-6, 7-6, dan 6-4. Wawrinka selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Prancis Richard Gasquet untuk memperebutkan tiket semifinal.

Baca Juga: 

Menangi Perang Saudara, Serena ke Perempat Final Wimbledon 2015

Roger Federer Kembali Kritik Hawkeye di Wimbledon 2015

Cedera Bahu, Murray Lolos ke Babak Keempat Wimbledon 2015

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer