Sukses


Gabung Minicamp, LeBron James Isyaratkan Kembali ke Timnas AS

Bola.com, Las Vegas - Megabintang NBA, LeBron James, dipastikan mengikuti agenda minicamp tim nasional basket Amerika Serikat (AS) di Las Vegas, pekan depan. Kehadiran James ini sontak mengundang spekulasi terkait keinginannya memenangi medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

James, 30 tahun, tercatat sudah meraih dua medali emas olimpiade. Medali emas pertama dimenangi James pada Olimpiade Beijing 2008, sedang medali emas kedua didapat saat dia memperkuat 'The Dream Team' di Olimpiade London 2012.

Jika memutuskan kembali ke timnas basket AS, peluang 'King James' menambah koleksi medali olimpiade terbuka.

"Di musim panas ini tidak ada kompetisi resmi yang perlu disiapkan atau diikuti para pebasket. Karena itu, saya berharap minicamp tahun ini bisa menjadi kesempatan melanjutkan dan memperluas rasa kekeluargaan yang telah dibangun," jelas Ketua Basket AS, Jerry Colangelo, dilansir The Associated Press, Jumat (7/8/2015).

Selain James, dua pemain bintang NBA lainnya, Chris Paul dan Carmelo Anthony, juga ambil bagian. Ketiganya bakal bergabung dengan duo bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson, serta sederet nama tenar NBA lainnya, seperti James Harden (Houston Rockets), Kyrie Irving (Cleveland Cavaliers), dan Anthony Davis (New Orleans Pelicans).

Total, 34 pemain NBA akan mengikuti minicamp 2015. Rencananya, selama dua hari berkumpul, LeBron James dkk menjalani latihan ringan dan menggelar laga eksebisi layaknya laga All Star Game.

Baca juga:

Kobe Bryant Isyaratkan Pensiun Akhir Musim Depan

NBA Africa Game 2015: Tim Dunia Raih Kemenangan Pertama di Afrika

NBA Bakal Gelar Laga di Benua Afrika

Video Populer

Foto Populer