Sukses


Bisakah Michael Jordan Kalahkan LeBron James? Ini Jawabannya

Bola.com, Ohio - Legenda basket Amerika, Michael Jordan, hanya bisa geleng-geleng saat 'diserbu' berbagai pertanyaan tentang dirinya. Pada kegiatan tahunan ke-20 Michael Jordan Flight School di Santa Barbara, California, mantan pemain Chicago Bulls itu membiarkan anak-anak yang hadir untuk bertanya langsung kepada dirinya.

Seperti dimuat dalam Sporting News, salah satu pertanyaan yang ditanyakan dalam sesi wawancara itu adalah: apakah Jordan dapat mengalahkan LeBron James saat dirinya masih dalam kondisi prima?

Mendengar pertanyaan tersebut, pria yang kini berusia 52 tahun itu terdiam sesaat sambil tersenyum. Kemudian ia menjawab, "Ini adalah pertanyaan ESPN. Ini selalu menjadi pertanyaan di semua acaranya. Jika saya masih dalam kondisi prima, dapatkah saya mengalahkan LeBron dalam pertandingan satu lawan satu? Jangan ditanyakan," jawab Jordan.

Jawaban Jordan pun mendapat tepuk tangan dan sorakan meriah dari para anak-anak yang hadir dalam acara tersebut.

Jordan pun kemudian diminta menjawab pertanyaan selanjutnya. Seorang anak yang lain bertanya, "Jika harus bermain satu lawan satu, manakah yang akan dipilih? LeBron James atau Stephen Curry?

Jordan kemudian menjawab, "Saya memilih Stephen Curry karena badan saya lebih besar, jadi saya bisa mengalahkannya. Kalau LeBron, dia sedikit lebih besar," jawabnya.

Sosok Jordan menjadi legenda hidup basket NBA di Negeri Paman Sam dan dunia setelah mencatat karier gemilang, baik bersama klubnya, Chicago Bulls, maupun tim nasional basket AS. Tercatat, sepanjang kariernya di NBA, mantan atlet berusia 52 tahun itu merengkuh enam cincin juara, enam titel MVP NBA Final, dan lima titel MVP NBA Reguler.

Jordan juga merupakan pemain dengan rekor terpilih sebagai pemain NBA All Stars sebanyak 14 kali. Tiga kesempatan di antaranya membuahkan titel MVP All Stars.

Baca juga:

Kobe Bryant Isyaratkan Pensiun Akhir Musim Depan

NBA Africa Game 2015: Tim Dunia Raih Kemenangan Pertama di Afrika

NBA Bakal Gelar Laga di Benua Afrika

Video Populer

Foto Populer