Sukses


Nadal Sanjung Djokovic Jelang Laga Ekshibisi

Bola.com, Bangkok - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, tak sungkan melayangkan pujian kepada rivalnya yang kini menjadi petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic. Hal ini diungkapkan Nadal jelang laga ekshibisi melawan Djokovic di Bangkok, Thailand, Jumat (2/10/2015) sore.

Menurut Nadal, Djokovic merupakan petenis yang memiliki karier konsisten. Tercatat, petenis asal Serbia itu sudah memenangkan tiga gelar grand slam di musim ini, yakni Australia Terbuka, Wimbledon, dan AS Terbuka.

"Djokovic memiliki musim yang luar biasa, saya sudah memberinya pujian lewat sms setela AS Terbuka. Tapi kali ini lewat publik, saya ingin mengatakan jika ia bermain sangat baik sepanjang musim," kata Nadal seperti dikutip USA TODAY.

"Kekuatan mental dan level permainannya sulit untuk ditandingi petenis mana pun," lanjutnya.

Djokovic dan Nadal tercatat sudah 43 kali berduel, Nadal masih unggul dengan 23 kemenangan. Namun, duel terakhir keduanya di perempat final Prancis Terbuka berakhir dengan kemenangan bagi Djokovic.

Kendati demikian, Nadal menegaskan kalau laga ekshibisi bertajuk 'Back to Thailand' ini bukanlah ajang balas dendam atas kekalahan sebelumnya.

"Tidak juga," kata petenis berusia 29 tahun itu sambil tertawa. "Tidak sama sekali, sekalipun saya menang ini bukan berarti saya balas dendam," imbuhnya.

Baca Juga:

Lagi, Federer Dinobatkan sebagai Petenis Terkaya di Dunia

Piala Davis: Belgia Jamu Inggris Raya di Lapangan Tanah Liat

Sembuh dari Cedera, Sharapova Siap Beraksi di Tiongkok 

Video Populer

Foto Populer