Sukses


Jalani Debut Comeback, Kobe Cetak 5 Poin

Bola.com, Honolulu - Rapor lumayan OK dicatat pemain mega bintang NBA, Kobe Bryant, pada laga debut comeback-nya. Membela Los Angeles Lakers saat menghadapi pertandingan Pra Musim NBA 2015-2016 kontra Utah Jazz di Honolulu, Hawaii, akhir pekan lalu, yang berkesudahan 71-90 untuk kemenangan Jazz, Bryant mencetak 5 poin.

Kontribusi angka tersebut memang tidak bisa dibandingkan dengan torehan poinnya yang pernah mencapai 81 poin dalam satu gim (versus Toronto Raptors pada 2006 lalu). Namun, bila menilik perjuangan Bryant melawan badai cedera dalam dua tahun terakhir, sumbangan 5 angka bisa menjadi awal bagus.

"Saya merasa baik. Rasanya menyenangkan bisa ada di lapangan kembali," tutur Bryant, dilansir The Associated Press, Selasa (6/10/2015).

"Kaki saya terasa kuat, dan saya tidak merasa letih sama sekali. Sekarang semuanya tinggal menunggu waktu saja untuk kembali bermain seperti dulu," sambung pebasket berjuluk The Black Mamba itu.

Statistik mencatat 5 poin yang dicetak Bryant berasal dari satu tembakan tiga angka dan 2 tembakan bebas alias free throw. Sayang, untuk urusan akurasi, Bryant masih belum bisa menemukan kembali sentuhannya.

Tercatat, dari 5 kali percobaan menembak, hanya 1 yang menemui sasaran. Sementara untuk percobaan free throw, rekor Bryant sempurna 2 dari 2.

Kobe Bryant akan kembali mendapat kesempatan bermain saat Lakers menjalani laga ulang melawan Jazz pada Selasa (6/10/2015) malam waktu setempat atau Rabu (7/10/2015) pagi WIB.

Baca juga:

Kobe Bryant Tegaskan Akan Selalu Jadi Pemain Lakers

Dongkrak Performa, Pebasket Knicks Pelajari Video Lari Usain Bolt

Metta World Peace Kembali Perkuat Lakers

Video Populer

Foto Populer