Sukses


Nadal: Gangguan Asap di Beijing Tahun Ini Tak Seburuk Sebelumnya

Bola.com, Beijing - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, mengaku tidak terganggu dengan kehadiran kabut asap di Beijing, Tiongkok, meskipun gangguan asap tersebut sudah menyentuh level berbahaya. Menurut Nadal, polusi udara yang menyelimuti Beijing saat ini tidak separah tahun-tahun sebelumnya.

"Tidak ada yang baru bagi kami (para pemain). Saya sudah bermain di sini beberapa kali. Cuacanya memang sangat lembap hari ini, tapi saya melihat polusi udara tahun ini lebih baik ketimbang tahun-tahun lalu," kata Nadal, dilansir AFP, Kamis (8/10/2015).

"Dua hari lalu Beijing mendapat hari yang sangat bagus, langitnya biru. Memang benar tadi sore kabut asap turun semakin pekat, tapi di pagi hari tidak ada yang buruk kok," sambung petenis yang akrab disapa Rafa itu.

Laju Nadal di turnamen China Terbuka 2015 sejauh ini terbukti tidak terganggu dengan kehadiran kabut asap. Unggulan ketiga itu melangkah ke perempat final setelah mengalahkan wakil Kanada, Vasek Pospisil, secara straight set, 7-6(3), 6-4, Rabu (7/10/2015) malam WIB.

Di putaran delapan besar China Terbuka 2015, Nadal bakal menjumpai petenis Amerika Serikat, Jack Sock. Sementara rival terberatnya, yang merupakan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, baru akan bertanding sore nanti melawan wakil tuan rumah, Ze Zhang.

Jika sama-sama mulus, duel Rafael Nadal versus Djokovic baru terjadi di babak final.

Baca juga:

Nadal Melenggang ke Perempat Final China Terbuka

Menangi Debut Laga Bersama Sang Adik, Djokovic Terharu

Gegar Otak Tak Pulih, Bouchard Mundur dari China Terbuka

Video Populer

Foto Populer