Sukses


Fokus ke Piala Davis, Murray Korbankan ATP Finals?

Bola.com, London - Petenis Inggris Raya, Andy Murray, lebih fokus menatap final Piala Davis Grup Dunia ketimbang turnamen akhir tahun ATP World Tour Finals di London, Inggris, 15-22 November mendatang. Peluang Inggris Raya kembali memenangi Piala Davis setelah 79 tahun jadi alasan utama.

"Saya akan mulai mempersiapkan diri untuk Piala Davis pekan depan di lapangan tanah liat. Itu yang akan saya lakukan," tutur Murray, dilansir Omnisport, Selasa (3/11/2015).

"Saya mengorbankan sedikit persiapan saya ke O2 Arena (venue ATP World Tour Finals) untuk memberi diri saya sendiri kesempatan lebih baik di Piala Davis. Rencana saya ialah bermain di O2 Arena, tapi pekan depan mempersiapkan diri di lapangan tanah liat. Jadi, itulah rencana saya," sambungnya.

Tahun ini, performa Murray sangat moncer di ajang Piala Davis. Nyaris di semua pertandingan Inggris Raya, petenis berperingkat ketiga dunia ini tampil sebagai pahlawan.

Namun begitu, Murray enggan dicap sebagai satu-satunya pahlawan kemenangan Inggris Raya. Sebaliknya, menurut peraih medali emas Olimpiade 2012 London itu permainan maksimal juga ditunjukkan rekan-rekan setimnya, termasuk sang kakak, Jamie Murray.

Di laga final Piala Davis 2015 Grup Dunia, Inggris Raya akan menjumpai Belgia. Kedua negara Benua Eropa ini dijadwalkan bentrok di Ghent, Belgia, akhir bulan nanti.

Video Populer

Foto Populer