Sukses


Djokovic dan Serena Raih Penghargaan dari Federasi Tenis Dunia

Bola.com, London - Prestasi gemilang di sepanjang tahun 2015 membuat duo petenis top dunia, Novak Djokovic dan Serena Williams berhasil meraih penghargaan World Champions dari Federasi Internasional Tenis (ITF).

Djokovic dinobatkan sebagai petenis terbaik tahun ini di kategori putra. Pria asal Serbia itu sukses mengakhiri musim 2015 dengan berada di peringkat satu dunia dengan raihan 11 titel juara, termasuk tiga gelar grand slam yakni Australia Terbuka, Wimbledon dan AS Terbuka.

"Ini adalah kehormatan bagi saya, bisa mendapat penghargaan ITF untuk kelima kalinya. Musim 2015 adalah yang terbaik dalam karier saya. Hal tersebut membuat saya terinspirasi untuk terus meningkatkan level permainan di tahun 2016," kata Djokovic seperti dilansir Daily Mail, Kamis (24/12/2015).

Perasaan yang sama juga diungkapkan Serena. Sama seperti Djokovic, Serena juga mengakhiri musim sebagai petenis putri nomor satu dunia berkat raihan tiga gelar grand slam (Australia Terbuka, Wimbledon, Prancis Terbuka).

"Penghargaan yang sungguh berarti banyak bagi saya karena dinobatkan ITF untuk keenam kalinya. Terima kasih atas dukungan tak henti-henti yang diberikan ITF dalam dunia tenis," ungkap petenis asal Amerika Serikat itu.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Martina Hingis/Sania Mirza di sektor ganda putri. Sementara di ganda putra, Jean-Julien Rojer/Horia Tecau mendapat kehormatan serupa.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer