Sukses


Andy Murray Tetap Dilatih Amelie Mauresmo

Bola.com, London - Petenis nomor dua dunia, Andy Murray, memastikan tetap menjadikan Amelie Mauresmo sebagai pelatih pribadinya musim depan.

Murray menikmati prestasi gemilang sepanjang 2015, dengan memenangi dua gelar turnamen Masters 1000, menjadi finalis Australia Terbuka, dan berhasil membawa Britania Raya menjuarai Piala Davis untuk pertama kalinya sejak 1936.

"Bagi saya ada banyak capaian postif di musim ini. Kini saya ingin meraih gelar grand slam, dan untuk yang satu ini saya butuh kerja keras," ucap Murray seperti dikutip Sports Mole, Senin (21/12/2015).

"Saya hanya perlu menemukan cara bagaimana bisa mengalahkan petenis top di laga-laga besar. Mauresmo datang di waktu yang tepat, ketika saya baru saja sembuh dari cedera dan masa-masa sulit," sambungnya.

Petenis berusia 28 tahun itu juga mengalami kenaikan peringkat dari ranking ke-11 menjadi peringkat kedua dunia di akhir tahun ini di bawah kepelatihan Mauresmo.

"Ketika saya mulai bekerja sama dengan Mauresmo, saya berada di peringkat 11. Itu pertama kalinya saya terlempar dari 10 besar untuk pertama kali dalam delapan tahun. Kini saya kembali ke posisi dua, ranking tertinggi yang pernah saya capai," ujar Murray .

Video Populer

Foto Populer