Sukses


Final Brisbane International Pertemukan Azarenka dengan Kerber

Bola.com, Brisbane - Final Brisbane International 2016 di kategori puteri akan mempertemukan Victoria Azarenka dengan Angelique Kerber. Duel yang bakal berlangsung Sabtu (9/1/2016) di Pat Rafter Arena, tersebut bisa dibilang bakal berlangsung menarik.

Berdasarkan statistik pertemuan, Azarenka lebih diunggulkan. Dari enam pertemuan, petenis Belarusia itu menang lima kali atas Kerber.

Kemenangan terakhir Azarenka atas Kerber terjadi pada babak 32 besar Amerika Serikat, 5 September 2015. Ketika itu, petenis berusia 26 tahun ini menang atas Kerber dengan skor 7–5, 2–6, 6–4.

Azarenka memastikan diri lolos ke babak final Brisbane International setelah mengalahkan Samantha Crawford, Jumat (8/1/2016). Dia hanya perlu dua set untuk menyingkirkan petenis Amerika Serikat tersebut.

Pada set pertama, Azarenka menang telak dengan skor 6-0. Namun, Crawford mencoba untuk tampil lebih baik. Sayang, dia harus tetap mengakui keunggulan Azarenka dengan skor 3-6.

Sementara itu, tiket ke partai puncak diraih Kerber seusai menyingkirkan Carla Suarez Navarro pada babak semifinal. Unggulan keempat itu menang dengan skor 6-2, 6-3.

Video Populer

Foto Populer