Sukses


Juarai Qatar Terbuka 2016, Ini Kata Novak Djokovic

Bola.com, Qatar - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic , mengawali musim 2016 dengan start manis. Ia meraih gelar pertamanya setelah menaklukkan rivalnya, Rafael Nadal, dengan skor 6-1, 6-2, di final Qatar Terbuka, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB.

Keberhasilan ini memperpanjang rekor Djokovic tampil di 16 final partai beruntun sejak kalah di perempat final Qatar Terbuka setahun lalu. Titel yang baru saja yang diraih petenis asal Serbia itu juga menjadi gelar ke-12 secara berturut-turut.

Dengan hasil tersebut, Djokovic kini unggul head to head dengan rekor menang 24 kali dari 47 laga melawan petenis asal Spanyol itu.

Seusai laga, Djokovic mengatakankemenangannya ini tak terlepas dari strategi yang diterapkannya.

"Dari poin pertama hingga poin terakhir, saya mengatur sendiri strategi, saya tiba di lapangan dengan tekad kuat, intensitas bermain tepat dan dengan kepercayaan diri yang saya bawa dari musim lalu," kata Djokovic seperti dikutip ABC News.

"Saya merasa hampir sempurna," lanjutnya.

Bagi Djokovic, ini adalah titel pertamanya di Qatar Terbuka sekaligus gelar ATP yang ke-60 untuknya. Gelar juara ini menjadi modal penting buat petenis berusia 28 tahun itu sebelum berlaga di Australia Terbuka yang mulai bergulir pada 18 Januari.

Video Populer

Foto Populer