Sukses


Rafael Nadal Akui Sangat Sulit Kalahkan Novak Djokovic

Bola.com, Doha - Rafael Nadal harus mengakui keunggulan Novak Djokovic pada partai final Qatar Terbuka, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Petenis asal Spanyol itu menyerah dua set langsung, 1-6, 2-6.

Hasil ini memperpanjang catatan kekalahan Nadal dari Djokovic menjadi 24 kali dalam 47 pertemuan. Nadal mengakui saat ini sulit mengalahkan petenis Serbia yang tengah on fire tersebut.

"Tak ada satu pun orang bermain seperti ini. Hal yang bisa Anda lakukan adalah memberikan tepuk tangan dan mengucapkan selamat untuknya," ujar Nadal seperti dikutip Marca.

"Ada beberapa hal yang bisa saya lakukan lebih baik, tetapi kenyataannya sulit untuk mengalahkan Djokovic dengan performa seperti itu," tambahnya.

Petenis berusia 29 tahun ini mengaku terlalu fokus pada permainannya sendiri tanpa memperhatikan apa yang telah dibuat Djokovic. "Jika Anda hanya fokus ke satu hal, Anda tak akan menjadi senang," tutur Nadal.

Nadal harus cepat melupakan kegagalan ini karena di depan sudah menanti ajang yang lebih bergengsi. Mantan petenis nomor satu dunia itu akan bersaing dalam perebutan gelar juara Australia Terbuka yang digelar mulai 18 Januari 2016.

Video Populer

Foto Populer