Sukses


Hadapi Andreas Seppi di Babak Tiga, Djokovic Tak Anggap Remeh

Bola.com, Melbourne - Unggulan pertama, Novak Djokovic mengaku tak akan menganggap remeh calon lawannya di babak ketiga turnamen grand slam Australia Terbuka 2016.

Pemain asal Serbia itu sukses mengalahkan petenis Prancis, Quentin Halys dengan kedudukan 6-1, 6-2, 7-6 (7/3) pada babak kedua, Rabu (21/1/2016) malam. Selanjutnya ia akan berhadapan dengan Andreas Seppi.

Djokovic patut berwaspada penuh sebab Seppi pernah menyingkirkan Roger Federer di babak tiga Australia Terbuka, musim lalu.

"Ia menang atas Federer di musim lalu, saya rasa ia pantas menerima respek karena mampu bertahan di top 30 petenis dunia. Ia tak pernah menyerah di laga besar, jadi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa memenangi pertandingan," kata Djokovic seperti dikutip Ten Sport, Kamis (21/1/2016).

"Laga nanti akan menjadi sulit, saya harus siap untuk rally-rally panjang. Pertandingan akan sangat menguras tenaga, tapi saya punya keyakinan dan kepercayaan diri penuh," lanjutnya.

Novak Djokovic tengah mengincar gelar grand slam ke-11 nya atau titel ke-6 di turnamen ini. Musim lalu petenis berusia 28 tahun itu menjadi juara seusai mengalahkan Andy Murray di partai final.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer