Sukses


2 Pertandingan Seru NBA Tertunda akibat Ancaman Badai Salju

Bola.com, Washington - Otoritas NBA menunda dua pertandingan yang seharusnya digelar Minggu (24/1/2016) pagi WIB karena ancaman badai salju. Pertandingan yang diatur ulang jadwalnya adalah Boston Celtics versus Philadelphia 76ers dan Utah Jazz lawan Washington Wizards.

Celtics versus 76ers terpaksa ditunda karena kota Philadelphia berpotensi diterpa badai salju dengan ketinggian 45 sentimeter salju. Laga ini digeser jadwalnya menjadi hari Senin (25/1/2016) pagi WIB.

Sementara laga Jazz kontra Wizards terpaksa ditunda karena salju di kota Washington terancam dihantam badai dengan ketebalan 60 cm. Untuk laga ini, NBA memutuskan pertandingan bakal digelar Selasa (26/1/2016) WIB.

"NBA mengumumkan ada dua pertandingan yang dijadwalkan berlangsung Sabtu 23 Januari 2015, ditunda karena potensi cuaca buruk," demikian pernyataan resmi NBA di situs resminya, Sabtu (23/1/2016) WIB.

"Pertandingan antara Boston Celtics lawan Philadelphia 76ers juga ditunda dan akan digelar keesokan harinya. Pertandingan antara Utah Jazz dan Washington Wizard juga ditunda dan dijadwal ulang sehari setelahnya," lanjut pernyataan tersebut.

Cuaca ekstrem diyakini melanda beberapa daerah di pantai timur Amerika Serikat. Badai ini diperkirakan menghantam Washington dan kawasan pertengahan Atlantik.

Video Populer

Foto Populer