Sukses


5 Atlet Cantik yang Memiliki Tubuh Berotot

Bola.com, Jakarta - Otot indentik dengan kekuatan, keras, dan juga wajah sangar. Lantas bagaimana jika atlet wanita yang memiliki otot?

Jika Anda melihat lima atlet wanita ini, bisa jadi gambaran soal wajah sangar menjadi hal yang terbantahkan.

Ya, tak nampak wajah sangar meski lima atlet ini memiliki otot yang cukup menonjol. Justru, kaum Adam bisa tergila-gila jika melihat kecantikan mereka.

Siapa saja atlet tersebut? Berikut lima atlet cantik yang punya tubuh berotot versi Bola.com:

Ronda Rousey (Instagram)

Ronda Rousey (Tarung Bebas)

Sebagai seorang petarung bebas, Ronda Rousey memang wajar memiliki tubuh kekar berotot. Meski demikian, Rousey termasuk wanita yang berpaaras cantik.

Pada beberapa kesempatan, Rousey menjadi cover majalah karena kecantikannya. Selain itu, wajah cantik atlet Amerika Serikat tersebut beberapa kali menghiasi layar lebar.

2 dari 3 halaman

1

Monica Sinatra (Instagram)

Monica Sinatra (Binaraga)

Atlet asal Indonesia ini baru saja memenangi ajang binaraga di Singapura. Monica Sinatra menang karena ototnya yang terlihat menawan. Tak hanya ototnya, wajah Monica juga sedap dipandang.

Lauryn Eagle (Instagram)

Lauryn Eagle (Tinju)

Lauryn Eagle memulai karier sebagai petinju profesional pada 2010. Wajar jika sekarang wanita berusia 28 tahun ini memiliki tubuh yang kekar berotot.

Meski demikian, Lauryn memiliki pesona luar biasa. Terbukti, petinju yang punya rekor 11 kali menang, 3 di antaranya KO, tersebut juga menekuni modeling.

3 dari 3 halaman

2

Anna Starchuska (Instagram)

Anna Stachurska (Karate)

Wanita cantik satu ini merupakan isteri dari pesepakbola asal Polandia, Robert Lewandowski. Anna Stachurska merupakan seorang polisi di Polandia. Tubuhnya yang berotot didapat karena sering melakukan gim. Maklum, dia harus menjaga kondisi tubuh sebagai seorang atlet karate.

 

Sarah Backman (Twitter)

Sarah Backman (Gulat)

Sarah Backman mulai menekuni olahraga gulat ini sejak usia 14 tahun. Prestasi atlet asal Swedia ini adalah delapan kali juara World Arm Wrestling. Sebagai seorang pegulat, wajar bila tubuh Sarah Backman begitu berotot. Namun, Anda bisa terpana jika melihat wajah atlet berusia 24 tahun tersebut.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer