Sukses


Manny Pacquiao Bangun 1.000 Rumah untuk Orang Miskin

Bola.com, Manila - Bintang tinju Filipina, Manny Pacquiao, membangun 1.000 rumah untuk orang miskin di kampung halamannya, Provinsi Sarangani, Filipina. Petinju yang juga anggota Kongres tersebut mengunggah foto proyek rumah tersebut di akun Facebook miliknya, Minggu (14/2/2016).

“Saya senang bisa memberikan rumah ini secara gratis untuk konstituen saya di ProvinsiSarangani. Biayanya dari kantong saya sendiri dan ini untuk seribuan keluarga yang membutuhkan,” tulis Pacquiao di laman Facebook-nya.

Pacquiao dikenal sebagai satu di antara petinju yang berpenghasilan sangat besar. Petinju berjuluk Pac-Man itu mendapat bayaran sekitar Rp 2 triliun hanya dari satu pertarungan ketika menghadapi Floyd Mayweather, pada Mei 2015.

Selain dari bayaran bertinju, pria berusia 37 tahun itu juga mendapat banyak pemasukan dari sponsor dan kegiatan komersial lainnya.

I'm so happy giving this houses free to my constituents in Sarangani Province from my own pocket more than thousand...

Posted by Manny Pacquiao on Saturday, February 13, 2016

“Saya masih membangun lebih banyak lagi karena saya selalu yakin dengan apa yang tertulis di Alkitab, yaitu untuk melayani orang lain tanpa menggerutu,” kata dia.

Seperti diketahui, Manny Pacquiao berencana menyudahi kariernya di dunia tinju dalam waktu dekat. Dia bakal gantung sarung tinju setelah menjalani pertarungan melawan Timothy Bradley pada 9 April 2016.

Setelah pensiun, pria yang pernah berkunjung ke Indonesia tersebut bakal fokus melanjutkan kariernya di kancah politik Filipina. Pac-Man akan maju dalam pemilihan anggota Senat Filipina pada tahun ini.

Video Populer

Foto Populer