Sukses


Petenis Cantik Flavia Pennetta Bicara soal Ciuman Pertama

Bola.com, Jakarta - Flavia Pennetta mengambil keputusan mengejutkan pada akhir 2015. Setelah meraih titel Grand Slam AS Terbuka, cewek cantik asal Italia itu mengumumkan pensiun sebagai petenis profesional.

"Saya pensiun tanpa penyesalan. Apa yang telah saya raih selama berkarier sebagai petenis profesional sudah melebihi ekspektasi awal saya," kata Pennetta dalam wawancara dengan Vanity Fair, Kamis (3/3/2016).

Pennetta mengaku sangat menikmati kehidupan setelah gantung raket. Salah satu faktor yang membuat hidupnya penuh warna adalah kehadiran sang kekasih yang juga berprofesi sebagai petenis profesional, Fabio Fognini.

Menurut Repubblica, Pennetta dan Fabio Fognini akan menikah pada 11 Juni di Ostuni, Italia. Keduanya berencana menggelar pesta pernikahan di sebuah hotel mewah di Fasano.

Pennetta bercerita soal hubungan asmaranya dengan Fognini yang bermula dua setengah tahun silam. Wanita berusia 34 tahun itu menuturkan mereka awalnya bersahabat yang lantas berujung munculnya benih-benih cinta.

"Saya tak menyangka dari awalnya cuma berteman, kami akhirnya bertunangan. Pada suatu sore kami duduk berduaan di sofa. Kami mengobrol seperti biasa, tapi suasananya berbeda. Sampai akhirnya kami berciuman. Ciuman itu sangat aneh karena kami seperti sudah lama menjalin hubungan dan sering melakukannya," ujar Pennetta.

Apakah Pennetta merindukan tenis? "Untuk saat ini tidak. Namun, saya masih menikmati bermain tenis. Beberapa waktu lalu saya bermain dengan Fabio dan saya tak berhenti tertawa selama semenit!" kata Pennetta.

Video Populer

Foto Populer