Sukses


Indian Wells: Novak Djokovic Bertemu Rafael Nadal pada Semifinal

Bola.com, California - Duel seru bakal tersaji pada babak semifinal Indian Wells 2016, Minggu (20/3/2016) WIB. Dua seteru abadi, Novak Djokovic dan Rafael Nadal, akan saling beradu kemampuan untuk merebut tiket ke partai final.

Ini merupakan pertemuan ke-48 mereka. Dari 47 pertandingan sebelumnya, Djokovic hanya unggul satu kemenangan. Djokovic menang 24 kali, sedangkan Nadal 23 kali.

Menghadapi laga ini, Nadal dalam kepercayaan diri tinggi. Ini berkat hasil yang diraihnya pada babak perempat final, Sabtu (19/3/2016) pagi WIB.

Untuk pertama kalinya pada tahun ini, Nadal mengalahkan petenis 10 besar dunia. Dia mengalahkan petenis peringkat tujuh dunia, Kei Nishikori, dua set langsung 6-4, 6-3.

"Saya mengalahkan petenis 10 besar dunia dan itu sangat penting untuk kepercayaan diri saya. Saya merasa kuat secara mental dan memiliki energi yang tepat," ujar petenis asal Spanyol itu seusai pertandingan, seperti dikutip BBC Sport.

"Saya siap bertarung untuk setiap bola dan sekarang percaya dengan diri sendiri pada setiap pertandingan," tambahnya.

Sementara itu, Djokovic ke semifinal setelah mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga lewat pertarungan dua set dengan skor 7-6 (7-2) 7-6 (7-2).

Video Populer

Foto Populer