Sukses


Kalahkan Nadal, Djokovic Tantang Raonic di Final Indian Wells

Bola.com, California - Novak Djokovic merebut tiket ke final Indian Wells 2016 setelah mengalahkan Rafael Nadal lewat pertarungan dua set langsung, 7-6 (7-5), 6-2, di California, Amerika Serikat, Minggu (20/3/2016) WIB.

Ini merupakan kemenangan ke-25 Djokovic atas Nadal dari 48 pertemuan keduanya. Petenis asal Serbia tersebut unggul dua kemenangan dari Nadal.

Seusai pertandingan, Djokovic menilai permainan petenis asal Spanyol itu sudah lebih baik ketimbang pertandingan sebelumnya di Doha, Qatar.

"Ya, dia lebih baik. Tak perlu ragukan lagi Nadal tampil lebih baik jika dibandingkan dengan penampilannya di Qatar. Dia mencoba melakukan variasi pukulan, memaksa saya bergerak di sekitar lapangan, dan dia melakukan itu sejak awal pertandingan," tutur Djokovic seperti dikutip New York Times.

Nadal juga mengakui permainannya sudah mulai membaik pasca cedera panjang yang memaksanya absen cukup lama. "Hari ini saya lebih baik dari beberapa pertemuan terakhir kali melawan pemain terbaik dunia, jadi ini pekan yang positif bagi saya," ujar Nadal setelah pertandingan," kata Nadal.

Pada partai final, Djokovic akan berhadapan dengan petenis Kanada, Milos Raonic. Unggulan ke-12 itu melaku ke final setelah menyingkirkan David Goffin berkat kemenangan 6-3, 3-6, 6-3.

Menghadapi Djokovic, Raonic merasa dalam kondisi terbaik. "Saya merasa ketika saya tak bermain bagus, saya menemukan jawaban dan solusi. Saya merasa bisa berkompetisi dengan baik," katanya.

Video Populer

Foto Populer