Sukses


NBA: LeBron James Menangi Duel Terakhir Lawan Kobe Bryant

Bola.com, Los Angeles - LeBron James melakoni duel terakhir melawan Kobe Bryant kala Cleveland Cavaliers bertamu ke markas Los Angeles Lakers, Staples Center di Los Angeles, dalam lanjutan babak reguler NBA 2016, Jumat (11/3/2016) WIB.

Pertemuan final dua ikon NBA dalam satu dekade terakhir itu dimenangi King James. LeBron mencetak 24 poin untuk membawa Cavaliers mengalahkan Lakers 120-108.

Pertarungan pamungkas James dan Bryant, yang akan pensiun pada akhir musim ini, berlangsung menarik. Keduanya sering terlibat duel satu lawan satu yang mengundang decak kagum penonton.

"Berduel melawan James selalu menyenangkan," kata Kobe seperti dilansir situs resmi NBA, Jumat (11/3/2016) WIB.

Meski kalah, Kobe beberapa kali mampu mengelabui James untuk mencetak poin dan mendapat standing ovation dari penonton. Total pada laga ini The Black Mamba membuat 26 poin.

"Saya tahu Kobe tak akan bermain setengah-setengah dan saya menyukai rivalitas seperti ini," ujar LeBron James.

James dan Bryant sudah 22 kali bertemu selama 13 musim, tapi tak pernah di playoff. Meski rival di atas lapangan, tapi keduanya dikenal dekat di luar lapangan.

"Saya dan LeBron bukan rival. Namun, saya juga tak mau bilang kami teman dekat karena saya tak pernah sangat menyukai seseorang," kata Bryant.

Kyrie Irving dan Channing Frye masing-masing menyumbang 26 dan 21 poin buat Cleveland untuk memutus rentetan dua kemenangan beruntun Lakers.

Duel terakhir LeBron James dan Kobe Bryant ditonton beberapa figur publik seperti Sam Newton (bintang American Football), serta penyanyi John Legend dan sang istri yang juga seorang model, Chrissy Teigen.

Hasil Lengkap NBA, Jumat (11/3/2016) WIB

Toronto Raptors 104-96 Atlanta Hawks
San Antonio Spurs 109-101 Chicago Bulls
Denver Nuggets 116-98 Phoenix Suns
Los Angeles Lakers 108-120 Cleveland Cavaliers

Video Populer

Foto Populer