Sukses


Kualifikasi F1 GP China Diprediksi Hujan, Ini Reaksi Rio Haryanto

Bola.com, Shanghai - Pebalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto, antusias mendengar kabar hujan bakal turun saat sesi kualifikasi  F1 GP China di Sirkuit Internasional Shanghai, Sabtu (16/4/2016). Dia meyakini hujan akan membuat kualifikasi berlangsung menarik. 

Sepanjang musim ini, hanya sekali hujan menginterupsi rangkaian balapan, yaitu pada sesi latihan bebas di GP Australia, 18 Maret 2016. Setelah itu, semua rangkaian balapan berlangsung pada cuaca cerah.

"Besok (Sabtu) sepertinya akan hujan, yang belum kami rasakan lagi sejak hari Jumat di Australia. Itu bisa saja menarik, karena akan sedikit campur aduk, mudah-mudahan itu berjalan baik untuk kami," kata Rio seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (15/4/2016).

Baca Juga

Kabar terkait ramalan cuaca pada saat sesi kualifikasi itu dirilis otoritas F1 melalui Twitter resminya, pada Jumat sore. 

Otoritas F1 berharap saluran air yang berada di sekitar lintasan berfungsi dengan baik sehingga tidak mengganggu jalannya sesi kualifikasi. Jika tidak, bukan tak mungkin para pebalap kesulitan mencatatkan hasil bagus pada sesi kualifikasi.

Sesi kualifikasi F1 GP China akan dimulai pukul 14.00 WIB. Sebelum itu, Rio Haryanto dan pebalap F1 lainnya akan menjalani sesi latihan bebas ketiga pada pukul 11.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer