Sukses


Bekuk Kompas TV, SCTV Emtek Pertahankan Gelar IBBAMNAS

Bola.com, Jakarta - Tim SCTV Emtek sukses mempertahankan gelar juara Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS). Pada partai final yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (16/4/2016), SCTV Emtek mengalahkan Kompas TV dengan skor tipis 35-31.

Ishak, Adit dan Alvin menjadi pemain SCTV Emtek yang tampil apik dalam laga ini. Ketiganya sama-sama menyumbang 8 poin untuk tim asuhan Zainuri "Kojay" tersebut.

Perjalanan SCTV Emtek menuju gelar juara terbilang cukup mulus. Sepanjang turnamen, mereka hanya kalah satu kali, yaitu ketika kalah 21-22 dari RTV pada laga terakhir penyisihan Grup A.

Selepas kekalahan itu, SCTV Emtek seakan mengamuk. Pada babak perempat final, Tempo digasak dengan skor telak 50-6. Pada empat besar, giliran RTV yang dihantam dengan skor 58-38.

Melawan Kompas TV, SCTV Emtek sedikit mendapatkan perlawanan. Namun, mental juara para pemain SCTV Emtek lebih teruji.

"Kompas TV tim yang sangat bagus. Kami sempat mendapat perlawanan ketat. Mereka punya pemain yang lengkap dan sepadan. Tapi pelatih minta kami tetap tenang serta memainkan laga hingga akhir," ujar guard SCTV Emtek, Fedhly Averouss Bey, seusai pertandingan.

Sementara itu, RTV menempati posisi ketiga IBBAMNAS 2016. Mereka mengalahkan tim Berita Satu Media dengan skor 54-43.

Video Populer

Foto Populer