Sukses


Kiara Fontanesi, si Cantik di Balik Kesuksesan Maverick Vinales

Bola.com, Le Mans - Di balik kesuksesan seorang pria, ada wanita hebat di belakangnya. Ungkapan itu pas buat menggambarkan sosok Maverick Vinales. Keberhasilan pebalap Suzuki itu meraih podium MotoGP pertama di Le Mans, Prancis, pada akhir pekan lalu tak lepas dari dukungan sang kekasih, Kiara Fontanesi.

Fontanesi dan Vinales belum lama menjalin asmara. Keduanya baru berkenalan pada 2015. Setelah itu, mereka terus berhubungan. Karena merasa cocok, Fontanesi dan Vinales akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

"Pada suatu hari saya memberikan ucapan selamat kepadanya setelah sesi kualifikasi salah satu seri balap MotoGP. Saat itu kami belum pernah bertemu. Namun, sejak momen tersebut kami makin sering bertukar kabar. Kami baru menjalin hubungan selama beberapa bulan," kata Fontanesi kepada La Gazzetta dello Sport pada September 2015.

Fontanesi dan Vinales sama-sama masih berusia 21 tahun, tapi berasal dari negara yang berbeda. Vinales dari Spanyol, sedangkan Fontanesi cewek Italia. Keduanya disatukan oleh profesi yang sama, yaitu sebagai pebalap.

Jika Vinales berkarier di kejuaraan dunia balap motor grand prix, Fontanesi berkiprah di ajang motokros (MX Pro Rider). Prestasi kroser cantik itu tak main-main. Dia berstatus empat kali juara Kejuaraan Dunia Motokros Wanita FIM (2012-2015)!

Di sela-sela kesibukan sebagai pebalap, keduanya selalu menyempatkan diri untuk saling mendukung satu sama lain, baik via media sosial maupun secara langsung.

Fontanesi kerap hadir di paddock Suzuki atau terlihat di sekitar sirkuit saat Vinales menjalani tes atau balapan. Sebaliknya, Vinales juga sering menemani sang pujaan hati berlatih motokros di Italia.

 

• HOLA • 👋🏻

A photo posted by kiara fontanesi (@kiarafontanesi) on

Karena itu, selain mengucapkan terima kasih kepada Suzuki, Vinales juga mempersembahkan keberhasilan naik podium ketiga pada MotoGP Prancis, Minggu (8/5/2016), buat Fontanesi.

"Podium merupakan target saya pada awal musim ini. Saya harus berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung dan percaya kepada saya, yaitu tim (Suzuki) dan terutama Kiara Fontanesi," kata Vinales selepas balapan seperti dilansir GPOne.

Fontanesi juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Vinales meski hanya lewat Instagram. Kebetulan, pada saat yang bersamaan cewek berambut pirang itu juga sedang menjalani balapan di Jerman.

Hubungan Vinales dan Fontanesi sempat memanaskan rumor kepindahan rider Suzuki itu ke Yamaha. Maklum, Fontanesi merupakan pebalap Yamaha, sedangkan Vinales terus digosipkan sebagai bidikan utama Tim Garpu Tala untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang pindah ke Ducati pada 2017. Lebih dari itu, Fontanesi mengidolakan Valentino Rossi yang notabene pebalap Yamaha.

Kontrak Vinales bersama Suzuki habis pada akhir 2016. Dia mengaku akan membuat keputusan terkait masa depannya dalam waktu dekat.

"Jika harus meninggalkan Suzuki, mungkin saya akan menangis," ujar Maverick Vinales, kekasih Kiara Fontanesi.

Video Populer

Foto Populer