Sukses


Rio Haryanto: Akan Ada Pengumuman Beberapa Pekan ke Depan

Bola.com, Marina Bay - Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, meyakini dalam beberapa pekan ke depan akan ada banyak pengumuman soal F1 musim depan. Dia berharap, masa depannya juga bakal diumumkan dalam waktu dekat ini.

Rio mengaku manajemennya telah bekerja keras untuk menemukan sponsor. Selain itu, pebalap asal Solo itu juga tengah menganalisis tim yang kemungkinan bisa dia perkuat pada F1 2016.

"Kami bekerja sangat keras untuk mencari sponsor. Kami juga melihat kemungkinan tim untuk F1. Saya pikir semuanya terlihat positif, tampak bagus," ujar Rio kepada Fox Sports, Rabu (21/9/2016) WIB.

"Pada beberapa pekan ke depan akan ada banyak pengumuman soal pebalap dan tim, semoga akan mendengarkan pengumuman dari saya secepatnya," tambah pengidola Ayrton Senna ini.

Keyakinan Rio ini bukan tanpa alasan. Performanya pada paruh pertama F1 2016 bisa menjadi bukti pebalap berusia 23 tahun itu tak kalah bagus dengan yang lain.

"Saya telah memperlihatkan pekerjaan yang bagus pada musim pertama saya di F1. Saya terlihat kompetitif melawan rekan tim saya (Pascal Wehrlein) yang saya kira sebagai bintang masa depan Mercedes," tuturnya.

"Jadi saya pikir saya telah menunjukkan level performa dan sangat ingin kembali tahun depan. Semoga keputusan akan segera dibuat," imbuh Rio Haryanto.

Video Populer

Foto Populer