Sukses


Garuda Bandung Bakal Dapat Investor Baru Jelang IBL 2017

Bola.com, Bandung - Masalah dana yang dialami Garuda Bandung jelang kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2017 segera teratasi. Mereka tengah bernegosiasi dengan investor baru.

Direktur Keuangan Garuda , Restaditya Harris, menyebut investor baru itu siap memberikan dana besar untuk kompetisi IBL musim 2017. Menurut Resta ini semua merupakan efek positif dari Nusantara Tour yang dilakoni Garuda selama satu minggu terakhir.

“Pertama-tama kami semua bersyukur kepada Tuhan atas semua rangkaian Nusantara Tur yang telah berakhir dengan baik. Beberapa peluang bisnis terbuka lebar selama kegiatan ini," kata Resta dalam rilis yang diterima oleh Bola.com, Selasa (1/11/2016).

"Namun kami harus menunggu kejelasan dari investor baru terkait kami semua, baik coaching staff, manajemen dan pemain. Yang pasti susah dan senang sudah kami lewati bersama dan semoga hal ini membuat Garuda Bandung semakin kuat menatap IBL musim depan," sambungnya.

Garuda memang tengah mengalami kesulitan dana setelah sudah ditinggalkan Indra Priawan selaku investor pada musim lalu. Mereka kesulitan mencari orang yang mau menyetor dana besar untuk mengarungi IBL 2017.

Untuk mengatasi masalah ini, Garuda Bandung menggelar Nusantara Tur yang dilangsungkan di empat kota, yakni Jakarta, Bandung, Balikpapan dan Samarinda. Mereka berharap bisa mencari sponsor atau investor untuk mengatasi masalah dana. 

Badminton Ganda Putri, Greysia Polii/Apriyani 2 vs 0 Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean

Video Populer

Foto Populer