Sukses


Manny Pacquiao Buka Kemungkinan Duel Ulang Lawan Floyd Mayweather

Bola.com, Jakarta - Petinju Filipina, Manny Pacquiao, sukses memenangkan duel lawan Jessie Vargas di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (6/11/2016). Pacquiao berhak atas gelar juara dunia kelas welter WBO yang sebelumnya disandang Vargas. Sebelumnya, Pacquiao sempat menyatakan diri pensiun tujuh bulan yang lalu setelah menang dari Timothy Bradley.

Hasil yang diraih Pacquiao ini langsung membuat spekulasi duel ulang lawan Floyd Mayweather Jr. mengemuka.
Pacquiao dan Mayweather Jr. sudah pernah berduel pada 2 Mei 2015.

Kala itu, dalam duel bertajuk Fight of the Century tersebut Mayweather dinyatakan menang angka mutlak atas Pacquiao. Namun publik tinju dunia kurang puas lantaran penampilan Manny Pacquiao dinilai tak maksimal lantaran menderita cedera bahu.

Mayweather Jr. sudah menyatakan diri pensiun. Pria berusia 39 tahun itu mundur dari ring tinju September 2015 dengan rekor fantastis, tak terkalahkan dalam 49 pertandingan. Saat Pacquiao berduel lawan Vargas, Mayweather Jr. datang menonton pertandingan dan duduk di baris terdepan.

"Saya memang mengundangnya," ujar Pacquiao seperti dikutip The Telegraph.

Menanggapi kemungkinan duel ulang lawan Mayweather, Pacquiao hanya menjawab secara diplomatis. "Kita lihat saja nanti. Saya tidak akan memilih lawan. Siapapun yang promotor ajukan di kelas welter, saya akan bertarung," ujar Pacquiao yang kini menekuni karir sebagai senator di Filipina.

Jika Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr. jilid dua terwujud, diprediksi duel tersebut bakal mendatangkan banyak uang seperti laga edisi pertama. Kala itu, duel kedua petinju menghasilkan keuntungan hingga Rp 6,6 triliun.

 

 

Atlet Tinju Wanita Peraih 2 Medali Emas Olimpiade, Claressa Shields Tampil Ganas di MMA

Video Populer

Foto Populer