Sukses


PB Djarum Kembali Cari Bibit Pebulutangkis di Audisi Umum 2017

Bola.com, Jakarta - PB Djarum kembali menggelar ajang pencarian bibit atlet bulutangkis di Indonesia. Program yang diberi nama Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 diharapkan bisa menjaring calon atlet andalan Tanah Air.

"Berbagai pencapaian yang selama ini diraih para atlet PB Djarum di berbagai ajang sangat membanggakan. Pada Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 kami ingin mencari atlet-atlet yang mampu menjadi penerus tongkat estafet juara untuk PB Djarum dan juga bagi bangsa Indonesia," kata Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation, Budi Gunawan, pada konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (6/3/2017). 

Program ini akan digelar di delapan kota di Indonesia. Kota-kota yang ditunjuk untuk menggelar audisi umum yaitu Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Cirebon, Solo, Purwokerto, Surabaya, dan Kudus.

Terdapat sejumlah perubahan lokasi audisi, yakni Medan menjadi Pekanbaru, Balikpapan menjadi Banjarmasin, dan Makassar menjadi Manado. Budi beralasan penunjukkan kota-kota audisi untuk edisi 2017 beradasarkan animo masyarakat.

"Delapan kota yang kami pilih memiliki animo yang luar biasa terhadap bulutangkis. Pemilihan kota-kota tersebut didasari pada pertimbangan menjangkau kota-kota lain di sekitarnya," ujar Budi.

Proses Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 akan dimulai di Pekanbaru pada 25-27 Maret 2017. Para pemenang audisi kota-kota tersebut akan mengikuti final audisi yang digelar di Kudus pada 8-10 September 2017.

Video Populer

Foto Populer