Sukses


Lewis Hamilton Syukuri Finis Ketujuh di F1 GP Monako

Bola.com, Monako - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mensyukuri hasil balapan F1 GP Monako, Minggu (28/5/2017). Hamilton menilai finis di posisi ketujuh merupakan hasil terbaik meski membalap dalam kondisi tak maksimal.

Lewis Hamilton mengawali balapan F1 GP Monako di grid ke-14. Namun, Hamilton berhasil menyudahi balapan di urutan ketujuh dengan catatan waktu lebih lambat 15,801 detik dari Sebastian Vettel yang menjadi juara.

"Saya bangun pagi ini dengan perasaan yang tidak enak karena tidak bisa tidur nyenyak malamnya. Jadi, bisa meraih poin dengan perasaan seperti ini saya senang menerimanya," kata Hamilton seperti dikutip situs resmi F1, Senin (29/5/2017).

"Saya mungkin tidak memenangi balapan karena itu adalah jenis balapan yang membosankan sejak awal ketika Anda tidak bisa menyalip. Akan tetapi, di tengah balapan ketika mendapatkan angin segar, saya mulai menikmatinya," ujar pebalap asal Inggris itu.

Raihan hasil tersebut tak mengubah posisi Hamilton di urutan kedua tabel klasemen sementara F1 2017. Namun, Hamilton kini terpisah jarak 25 poin dari Vettel yang berada di puncak klasemen.

Mercedes harus segera menemukan solusi agar Lewis Hamilton bisa kembali tampil impresif di F1 2017. Hal itu bisa dibuktikan pada seri selanjutnya yang akan digelar di F1 GP Kanada yang akan berlangsung pada 11 Juni 2017.

Video Populer

Foto Populer