Sukses


Muguruza Tantang Venus Williams di Final Wimbledon 2017

Bola.com, London - Garbine Muguruza melaju ke final Wimbledon 2017 setelah menundukkan Magdalena Rybarikova 6-1, 6-1, dalam pertandingan selama 64 menit, Kamis (13/7/2017).

Pada partai puncak, Sabtu (15/7/2017), Muguruza bakal berjumpa petenis Amerika Serikat, Venus Williams. Venus melangkah ke final berkat kemenangan straight set atas petenis tuan rumah, Johanna Konta, 6-4, 6-2.

Muguruza, yang menempati unggulan ke-14, mendapat keuntungan dari performa buruk Rybarikova. Ini merupakan kali ketiga Muguruza berhasil melenggang ke final grand slam.

"Tentu saja saya bermain sangat baik. Hari ini, saya melangkah ke lapangan dengan sangat percaya diri dan segalanya berjalan baik," ujar Muguruza, seperti dilansir Guardian.

"Saya bermain bagus. Saya ingin menjaga performa ini untuk pertandingan terakhir dan semoga berjalan bagus. Saya sangat menikmatinya. Berada di final Grand Slam adalah pencapaian luar biasa," sambung dia.

Sejak memenangi gelar grand slam di Prancis Terbuka pada tahun lalu, performa Muguruza menurun. Akibatnya, peringkat dia terlempar dari posisi 10 besar.

Dengan hasil ini, Muguruza dipastikan kembali ke peringkat 10 besar pada pekan depan. Bahkan, Muguruza bisa merangsek ke peringkat lima besar jika memenangi laga final Wimbledon 2017 kontra Venus Williams.

Video Populer

Foto Populer