Sukses


Gelar Acara Siraman, Serena Williams Undang Selebritas Hollywood

Bola.com, Florida- Petenis Amerika Serikat, Serena Williams, menggelar acara siraman untuk menyambut kelahiran buah hati pertama di West Palm Beach, Florida, Sabtu (5/8/2017). Serena mengundang beberapa selebritas Hollywood dalam acara siraman terseut seperti Eva Longoria, Kelly Rowland, Ciara, Lala Anthony, dan sang adik, Venus Williams.

Acara siraman yang dibuat Serena terbilang cukup unik. Petenis berusia 35 tahun itu mengusung konsep tahun 1950 yang terlihat dari dekorasi dan pakaian yang digunakan para tamu.

Kabar kehamilan Serena mulai diketahui publik pada akhir April 2017. Kabar gembira tersebut disampaikan Serena melalui Snapchat, yang kemudian dikonfirmasi oleh manajemennya.

Saat itu kondisi kehamilan Serena sudah menginjak 20 pekan yang berarti Serena sudah mengandung saat menjuarai turnamen grand slam Australia, pada akhir Januari 2017. Dia memenangi tujuh pertandingan beruntun, termasuk menang straight set atas Venus di laga final ketika tengah mengandung dua bulan.

Ini merupakan kehamilan pertama Serena setelah melangsungkan pertunangan pada Desember 2016. Pasangan Serena merupakan co-founder Reddit bernama Alexis Ohanian.

Sebelum mengumumkan kehamilan, Serena Williams sempat mengaku mengalami cedera lutut kiri. Akibat alasan tersebut, dia absen dari ajang BNP Paribas Open dan Miami Open pada Maret 2017.

 

 

Video Populer

Foto Populer