Sukses


Ini Misi Promotor Gelar Mahkota Boxing Super Series di Pusat Perbelanjaan

Bola.com, Jakarta - President Director Mahkota Promotion, Gustiantira Alandy, punya alasan khusus menggelar Mahkota Boxing Super Series 2018 di dalam pusat perbelanjaan. Menurut Gustiantira, strategi tersebut nyatanya ampuh untuk kembali mendekatkan olahraga tinju ke masyarakat luas.

Tak seperti pertandingan tinju pada umumnya, Mahkota Boxing Super Series 2018 digelar di pusat perbelanjaan yakni Cilandak Town Square. Masyarakat pun tak perlu repot-repot membayar untuk menonton pertandingan tinju.

Panitia penyelenggara memberikan akses gratis dan juga tempat yang nyaman berupa kursi-kursi empuk untuk menonton. Selain itu, para penonton juga dimanjakan hiburan live music dari DJ serta adanya stand-stand makanan dan minuman. 

"Cukup puas dan ramai. Ini sesuai dengan ekspektasi kami karena sejak awal kan tujuannya digelar Mahkota Boxing Super Series ini untuk mendekati masyarakat lagi supaya mereka aware pada tinju," kata Gustiantira.

"Kenapa kami adakan di mall, kenapa gratis, supaya orang-orang tuh datang, melihat, dan mendukung. Harapannya ya agar orang kembali tertarik dengan olahraga tinju," ucap Gustiantira.

Setelah Jakarta, Mahkota Boxing Super Series 2018 seri kedua rencananya akan digelar di Bandung, Jawa Barat. Namun, Gustiantira belum bisa memastikan di mana lokasi penyelenggaraannya.

"Seri kedua Mahkota Boxing Super Series 2018 di Bandung. Untuk tempat belum tahu, namun dalam tahap set up. Setelah itu ada Surabaya dan Bali," ujar Gustiantira.

Video Populer

Foto Populer