Sukses


Final Four Proliga: Bekuk Jakarta Elektrik, Pelatih Bandung Pakuan Belum Puas

Bola.com, Malang - Pelatih Bandung Bank BJB Pakuan, Oktavian, mengaku belum puas meski anak asuhnya memenangi laga pembuka final four Proliga 2018 di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (30/3/2018). Pada laga itu, Bandung Pakuan menang dengan skor 3-1 atas Jakarta Elektrik PLN.

Mereka sempat unggul dua set lebih dulu 25-23 dan 25-19. Namun pada set ketiga mereka kecolongan 21-25. Baru pada set keempat, mereka menuntaskan perlawanan Jakarta Elektrik PLN 25-21.

"Kami syukuri kemenangan ini karena bisa dapat nilai tiga. Namun dari segi permainan, belum terlihat seperti pada putaran kedua silam,” kata Oktavian.

Dalam beberapa momen, Oktavian melihat para pemainnya tidak kompak dalam bermain. Ada beberapa pemain yang sempat melakukan protes kepada wasit.

Ada juga yang tidak bisa menahan emosi sehingga saling menyalahkan di lapangan. "Namun kami salut kepada pemain yang tetap punya mental juara," tegasnya.

Sementara Jakarta Elektrik PLN merasa memang kalah kualitas. Secara mental dan kualitas para pemain, Bandung Bank BJB Pakuan jauh lebih unggul.

Asisten pelatih Jakarta Elektrik PLN, Abdul Moenib mengibaratkan jika pertandingan tadi merupakan pertemuan pemain senior dengan junior. "Kami juga banyak melakukan kesalahan sendiri dalam pertandingan tadi. Tapi ini akan jadi evaluasi agar dipertandingan selanjutnya besok tidak terulang kembali," katanya.

Dengan hasil ini, Bandung Bank BJB Pakuan berpeluang besar untuk melenggang ke partai puncak Proliga 2018. Pada pertandingan selanjutnya, mereka akan bertemu dengan Jakarta PGN Popsivo pada Sabtu (31/3/2018). 

Video Populer

Foto Populer