Sukses


Termasuk Si Nopal, Ini 4 Akun Komik Lucu Tanah Air yang Difollow Jonatan Christie

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra IndonesiaJonatan Christie, tampil kurang konsisten sepanjang 2019. Pada laga terakhir Grup A BWF World Tour Finals 2019, Jojo bahkan tak lolos ke semifinal.

Jonatan Christie tampak kerepotan melandeni permainan wakil Jepang, Kento Momota. Atas hasil itu, Jonatan Christie harus angkat koper lebih dulu dari BWF Wolrd Tour Finlas 2019.

Sepanjang tahun ini, Jonatan mengantongi dua gelar individu. Pemain yang kini menempati peringkat enam dunia itu menjadi kampiun di Australia Terbuka dan Selandia Baru Terbuka. 

Pria berusa 22 tahun itu terlihat optimistis menatap musim 2020. Keyakinan itu diperlihatkan Jojo melalui unggahan di akun Instagram personalnya pada Selasa (31/12/2019).

"Latihan terakhir di tahun 2019. Kami datang 2020, apa kalian siap menyambut 2020?" tulis pria kelahiran Jakarta itu.

Masih melansir dari Instagram personal Jonatan Christie, Bola.com menemukan fakta menarik lainnya. Ternyata, Jojo juga menyukai konten lucu dan menghibur.

Buktinya, Jojo mengikuti sejumlah akun Instagram serial komik di Indonesia. Apa saja akun komik beruntung yang difollow Jonatan Christie? Berikut Bola.com telah merangkumnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Last training in 2019 it's DONE, We are Coming 2020. Are you ready for the 2020? #wearecoming2020 #bebetter

A post shared by Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial) on

2 dari 5 halaman

1. Dalang Pelo

Dalang Pelo merupakan komik dan animasi yang diciptakan Nur Alif Ramadhan atau akrab disapa Acil. Dalam Dalang Pelo, terdapat beberapa tokoh yang lucu dan menarik perhatian.

Saat ini, Dalang Pelo juga menjadi serial yang cukup diminati milenials, termasuk pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie.

3 dari 5 halaman

2. Si Nopal

 
 
 
View this post on Instagram

#animasinopal video animasinopal spesial tahun baru akan diupload di youtube animasinopal hari ini (31/12/19) jam 6 sore.

A post shared by animasinopal (@si_nopal) on

Si Nopal merupakan serial animasi dan komik komedi ciptaan Naufal Faridurrazak. Serial Si Nopal terbit perdana sebagai komik strip Facebook pada 21 Juli 2015.

Si Nopal menjadi serial komik yang cukup diminati saat ini. Ide-ide yang diusung baru dan kekinian. Tak berlebihan jika Jojo sampai memfollow akun Instagram Si Nopal.

4 dari 5 halaman

3. Tahi Lalat

 
 
 
View this post on Instagram

bro . #tahilalatsdotcom - 19102019

A post shared by Mind Blowon (@tahilalats) on

Tahi Lalat merupakan komik strip ciptaan Nurafadli Mursyid yang bercerita atau menyinggung kehidupan yang sedang hits di Tanah Air. Namun sidiran tersebut dikemas dengan sangat menarik melalui tokoh komik.

5 dari 5 halaman

4. Juli Jurnal

 
 
 
View this post on Instagram

Gimana niech tahun 2019 mu sob? Gampang juga? 😐 . . #julijurnal #senangberbagiceritadanpengalaman #2019

A post shared by JULI JURNAL (@julijurnal) on

Juli Jurnal merupakan akun komik asal Jakarta Selatan. Sesuai dengan namanya, akun ini bercerita tentang tokoh bernama Juli dan segala keresahannya.

Video Populer

Foto Populer