Sukses


6 Bukti Solid dan Kompaknya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti meraih juara di All England 2020. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Indonesia satu-satunya yang sukses mempersembahkan bagi Indonesia di ajang All England 2020.

Dilansir dari laman BWF Badminton, peringkat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti naik satu peringkat setelah menjuarai All England 2020. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menggeser pasangan campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisha Higashino.

Praveen/Melati berhasil menumbangkan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, pada partai final lalu.

Sebagai pemain ganda campuran, beban Melati, secara khusus, tentu besar karena di bawah bayang-bayang nama besar Liliyana Natsir.

Meski begitu, sejak junior, Melati telah diprediksi menjadi satu di antara calon bintang dunia bulu tangkis Indonesia. Melati pernah menjadi juara junior bersama Edi Subaktiar dan bisa diandalkan.

Sementara itu, kemampuan Praveen tiak bisa dianggap sebelah mata. Praveen juga dianggap sebagai salah seorang pemain yang memiliki serangan mematikan di Indonesia.

Bahkan, Praveen sudah lebih dulu merasakan manisnya gelar All England, juga dari nomor ganda campuran, tepatnya pada edisi 2016. Namun, ketika itu ia berpasangan dengan Debby Susanto.

Kini berduet dengan Melati, Praveen tak kekurangan "chemistry". Kesehatian dan kekompakan keduanya baik di dalam maupun luar lapangan terlihat dan terbukti dengan raihan gelar prestisius, All England 2020.

Bola.com telah merangkum dari berbagai sumber, berikut bukti chemistry Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Jumat (20/3/2020):

2 dari 7 halaman

Keharmonisan yang Membuat Cemburu Penggemar di Partai Final

 
 
 
View this post on Instagram

Pramel😍 #AllEngland2020 #Badminton

A post shared by Efi Mufidah_15 (@efimufidah_) on

3 dari 7 halaman

Membagikan Kebahagiaan di Media Sosial

 
 
 
View this post on Instagram

Gamer juga suka badminton

A post shared by バズテッド🐰 (@iamlilpan) on

4 dari 7 halaman

Praveen / Melati Sebelum Kembali ke Tanah Air

5 dari 7 halaman

Foto Bareng

 
 
 
View this post on Instagram

Foto ini terjadi setelah adegan wawancara dan masing-masing mereka minta difotoin sendiri-sendiri. Terus gue, “Kalian ini ganda kok foto sendiri-sendiri sih,” lalu terfotolah mereka berdua yang uwuw kemaren itu. Udah pada liat belum fotonya? Terus pas foto bareng, gue pake masker. Eh lupa lepas dulu. Eh difoto beberapa kali blur semua. Yang agak fokus yang gue meleng. Gapapa deh, jadi berasa model ala ala yang kalau foto ga liat kamera gitu kan 💃🏻 . . Congrats ya kelen berdua yang makin tajam, handal dan terpercaya di lapangan. Semoga trennya naik terus. Bahkan sejak kumenyaksikan kemenangan di Denmark dan Paris kemarin, sama yang All England ini, rasanya mereka makin gahar dan nggak gampang mati banget. Banget banget. Chakeep!

A post shared by Nafielah Mahmudah (@nafelton) on

6 dari 7 halaman

Pose Menggemaskan di Fuzhou China Open 2018

7 dari 7 halaman

Bonus, Meme Kemenangan Praveen / Melati di All England 2020

Video Populer

Foto Populer