Sukses


Petinju Terakhir yang Kalahkan Mike Tyson Kini Jadi Tukang Tebang Pohon

Bola.com, Jakarta - Kevin McBride tak setenar petinju-petinju lain pada zamannya. Padahal dia adalah sosok terakhir yang mengalahkan Mike Tyson. Kini, McBride menikmati kariernya sebagai penebang pohon.

Tiga dari empat laga terakhir Mike Tyson di atas ring tinju berakhir dengan kekalahan. Kevin McBride menjadi nama terakhir yang berhasil mengalahkannya.

Kevin McBride lantas pensiun pada 2011 silam. Hidupnya kini telah berubah drastis. Satu hal, ia menikmati kariernya sebagai penebang pohon.

"Saya sekarang bekerja dengan seorang penebang pohon. Dia mengajak saya ke sini. Rutinitasnya ya menebang pohon, membersihkan pohon dari salju, memotongnya menjadi kayu, dan banyak lagi," kata Kevin McBride dinukil dari Sport Bible.

"Saya senang melakukannya, saya jadi punya kesibukan, setiap hari saya menaikturunkan apapun," ujarnya lagi.

Kevin McBride dinyatakan sebagai pemenang atas Mike Tyson di ronde keenam. Sayang, karier petinju asal Irlandia itu tak lantas mulus, bahkan ia hanya menang dua kali dari delapan laga berikutnya sebelum pensiun pada 2011.

 

2 dari 3 halaman

Senang Mendengar Mike Tyson Berencana Comeback

Nama Kevin McBride belakangan sering diperbincangkan menyusul rencana Mike Tyson comeback. Dirinya mengaku senang mendengar kabar tersebut.

"Nama saya jadi sering diberitakan menyusul rencana Mike Tyson comeback karena saya adalah petinju terakhir yang berhasil mengalahkannya," kata McBride.

"Saya senang (Mike Tyson berniat comeback). Saya jarang menyaksikan laga tinju, sudah lama sekali. Tapi suatu hari seseorang mengunggah video pertandingan saya melawan Mike Tyson," ujarnya memungkasi.

Sumber: Sport Bible

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer