Sukses


9 Arti Mimpi Anjing, Pertanda Kebahagiaan atau Nasib Buruk?

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah bermimpi tentang sesuatu hal saat tidur. Semua kalangan pun dapat mengalaminya, entah itu dari kalangan muda, kalangan anak-anak, sampai kalangan dewasa. Yang menarik selalu ada kepercayaan bahwa mimpi memiliki pertanda tertentu.

Mimpi merupakan bunga tidur yang sering dialami oleh setiap orang.  Bagi sebagian orang, percaya bahwa mimpi ternyata memiliki makna dan juga arti tersembunyi.

Mungkin kamu pernah mendapati bermimpi terkait seekor anjing. Fenomena mimpi sendiri saat ini sangat umum untuk dialami oleh semua orang.

Anjing merupakan hewan yang sering dijadikan peliharaan dan juga sahabat sejati manusia. Anjing dikenal sebagai peliharaan yang loyal dan kesetiaannya terhadap manusia telah terbukti sejak lama.

Tahukah kalau menurut Primbon Jawa, mimpi memiliki tafsir tersendiri yang berhubungan dengan kebahagiaan. Ada pula beberapa yang malah menganggap sebagai pertanda buruk, tergantung bagaimana jalan mimpi yang kamu alami.

Lalu apa saja tafsir mimpi terkait seekor anjing? Berikut beberapa tafsir mimpi terkait seekor anjing yang perlu kamu ketahui, dirangkum dari Kamus Tafsir Mimpi dan Astor.id, Sabtu (25/7/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Anjing

1. Jika dalam mimpimu ternyata digigit anjing, maka ini bisa menjadi pertanda buruk bagi sang pemimpi. Mimpi ini mengharuskan kamu harus berhati-hati dalam bertindak.

Mimpi digigit anjing melambangkan bahwa akan ada seseorang yang ingin mencelakaimu dalam waktu dekat ini dengan berbagai macam cara yang licik serta jahat.

Maka hal terbaik yang mesti kamu lakukan yaitu selalu minta perlindungan kepada Allah SWT dan jangan lupa untuk terus berdoa, niscaya hal-hal buruk akan menjauhimu.

2. Apabila kamu mendapati mimpi dikejar anjing, dalam waktu dekat akan datang seseorang yang membenci kamu. Orang tersebut akan membuat konflik denganmu.

Misalnya di ruang lingkup pekerjaan ataupun di dalam kehidupanmu sehari-hari. Dia membencimu dengan kemajuan karier dan hidup yang kamu miliki saat ini.

3. Bagaimana jika kamu dikejar anjing lalu menjilatmu? Mimpi ini sebuah tanda yang cukup bagus untuk sang pemimpi.

Dalam waktu yang dekat akan ada seseorang yang akan mengungkapkan rasa cintanya kepadamu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Anjing

4. Mimpi mendapatkan anjing kecil. Jika kamu mengalami mimpi ini maka artinya malah sebuah pertanda yang baik.

Dalam waktu dekat ini kamu akan memperoleh seorang teman yang setia dan juga jujur terhadap dirimu. Tak hanya itu, mimpi ini juga merupakan pertanda baik untuk segi ekonomimu. 

Keadaan ekonomi kamu akan makin membaik.

5. Bermimpi mendapatkan anjing putih. Mimpi ini juga merupakan sebuah pertanda yang baik bagi sang pemimpi.

Kamu segera dipertemukan dengan seseorang yang akan membimbingmu kepada hal positif dalam hidupmu. Sehingga nantinya kehidupan kamu akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Karier kamu akan meningkat dan akan memperoleh kenaikan jabatan.

6. Mungkin sebagian dari kamu melihat anjing kecil sungguh menggemaskan. Bagaimana jika di dalam mimpi kamu diberikan anak anjing?

Jika hal tersebut kamu peroleh dalam mimpi, ini sebuah pertanda baik. Kamu akan mendapatkan pertolongan dalam menyelesaikan setiap masalah yang dirimu alami.

Tak hanya itu, mimpi ini juga memiliki tafsir lain yaitu datangnya sebuah peluang yang positif dalam kariermu.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Anjing

7. Bermimpi mendapatkan seekor anjing yang telah mati merupakan pertanda buruk bagi sang pemimpi. Kamu harus waspada, karena dirimu akan menjadi bahan omongan orang lain karena aibmu.

Selain itu, dalam hal ekonomi akan ada perubahan negatif di kehidupan kamu.

8. Apabila kamu mendapati bermimpi sedang memandikan anjing perlu disyukuri. Mimpi ini melambangkan adanya sebuah ikatan kuat dan kamu akan mendapatkan hal penting yang perlu dijaga.

Selain itu, mimpi memandikan anjing juga kamu sedang bangga dengan apa yang kamu lakukan dalam hal kemurahan hati dan kesetiaan.

9. Jika anjing hitam menggonggong dalam mimpi dan membuatmu takut, hal itu bisa jadi tanda suatu hal yang buruk. Kamu harus waspada dan berhati-hati dalam mengambil sikap.

Mungkin ada seseorang di lingkaran teman atau kenalanmu yang berbicara buruk tentang kamu. Bahkan dalam lingkungan profesional, mungkin ada intrik di antara rekan kerja.

Melihat anjing menggong bisa jadi sebagai simbol peringatan untuk kehilangan.

 

Sumber: Kamus Tafsir Mimpi, Astor.id

Video Populer

Foto Populer