Sukses


10 Kata-kata Manis buat Pasangan Bisa Membuat Hubungan Cintamu Makin Kuat

Bola.com, Jakarta - Sepasang anak manusia yang saling jatuh cinta dan menjalin sebuah hubungan, baik itu pacaran atau telah melangkah ke jenjang yang lebih tinggi yakni pernikahan, pastinya ingin hubungan tersebut berjalan abadi.

Tak ada pasangan yang rela hubungan cinta yang mereka bina kandas di tengah jalan.

Untuk mewujudkan semua itu, pasangan harus terus berjuang. Rasa saling memiliki, menghargai, menghormati, harus tetap dipelihara.

Apalagi di saat situasi sedang penuh ujian, seperti salah seorang dari pasangan menghadapi persoalan. Di saat seperti itu, kamu justru harus menunjukkan dukungan agar pasanganmu tak merasa sendirian dan mendapatkan kekuatan untuk mengatasi problem tersebut.

Kamu harus berada di sisinya dan menawarkan bantuan apa yang bisa kamu berikan agar pasanganmu bisa keluar dari persoalan yang dihadapinya.

Di sisi lain, ada beberapa kata-kata yang sebaiknya sering-sering kamu ucapkan, tak hanya ketika pasangan sedang berhadapan dengan masalah, melainkan juga dalam keseharianmu dengan pasangan.

Jika sering diucapkan, tentu saja dengan ketulusan hati dan bukan sekadar manis di bibir, kata-kata di bawah ini bisa menguatkan hubunganmu dan pasangan.

Penasaran apa saja kata-kata yang bisa membuat hubungan cinta dengan pasangan makin kuat?  Yuk, disimak selengkapnya, seperti dilansir dari Dailyentertainment, Senin (27/7/2020).

2 dari 6 halaman

10 Kata-kata Manis buat Pasangan

1. Saya merindukanmu

Kata-kata ini bisa terlihat sangat sederhana, tetapi memiliki dampak besar pada sebuah hubungan. Mengucapkan kata-kata 'Aku merindukanmu' kepada pasanganmu melalui pesan email atau teks sederhana akan membuatnya merasa dibutuhkan dan dihargai.

Jika pasanganmu sedang bekerja dan kamu berada di rumah bersama anak-anak, kamu dapat mengirimi mereka foto keluarga dengan teks, seperti "Kami merindukanmu, dan tidak sabar ingin ayah pulang!"

2. Bagaimana saya bisa membantumu?

Setiap orang sesekali membutuhkan bantuan. Jika pasanganmu kebingungan tentang sesuatu yang tampaknya tidak dapat mereka temukan, mungkin kunci mobil atau hal lain, selalu tanyakan kepada mereka bagaimana kamu dapat membantu.

Dengan begitu, kamu akan selalu meringankan beban pasangan dan mereka akan mengandalkanmu setiap kali mereka membutuhkan bantuan.

3 dari 6 halaman

10 Kata-kata Manis buat Pasangan

3. Sayang, apakah kamu ingat hari saat kita...?

Tidak dapat dimungkiri bahwa sebuah hubungan bisa kehilangan "percikan" khusus seiring berjalannya waktu. Selalu ingatkan pasanganmu tentang saat-saat paling berharga yang dimiliki bersama.

Bisa saja liburan pertama bersama atau hari menyenangkan lainnya dalam hidupmu. Kata-kata ini akan membantumu dan pasanganmu selalu ingat mengapa hubunganmu dan pasangan begitu istimewa.

4. Bagaimana harimu berjalan?

Jangan pernah lupa bertanya pada pasangan tentang hari mereka. Meski, kamu sendiri mengalami hari yang buruk, itu tidak berarti kamu tidak boleh bertanya pada pasangan tentang hari mereka. Membahas hari-harimu satu sama lain memperdalam persahabatan dalam hubungan.

4 dari 6 halaman

10 Kata-kata Manis buat Pasangan

5. Kamu cantik/menawan

Memuji pasangan menjadi cara yang bagus untuk membuat mereka merasa dihargai dan dibutuhkan. Pujilah mereka atas atribut kuat mereka dengan mengatakan hal-hal, seperti "Aku suka ketika kamu memakai sepatu itu karena kamu memiliki kaki yang indah!"

6. Apa pendapatmu?

Berada dalam suatu hubungan seperti berada dalam bisnis kemitraan, di mana kedua pasangan memiliki kesetaraan.

Selalu tanyakan pada pasanganmu tentang pendapat sebelum memutuskan, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya keputusan itu.

5 dari 6 halaman

10 Kata-kata Manis buat Pasangan

7. Ayo, cari jalan tengahnya

Adu argumen akan selalu. ada dalam sebuah hubungan. Bahkan jika kamu yakin Anda 100  persen benar saat bertengkar dengan pasanganmu, itu bukan alasan untuk mengabaikan perasaan pasangan.

Cobalah untuk memiliki jalan tengah dalam setiap argumen untuk kepentingan kedua belah pihak.

8. "Tolong" dan "Terima Kasih"

Cobalah untuk memasukkan dua kata ini setiap kali Anda meminta pasangan Anda untuk membantu Anda untuk sesuatu. Dua kata ini membuat perbedaan besar!

6 dari 6 halaman

10 Kata-kata Manis buat Pasangan

9. Saya minta maaf

Semua orang membuat kesalahan. Jika kamu membuat kesalahan, selalu ingat untuk mengakui kesalahanmu dan katakan kamu menyesal.

Menolak untuk menerima kesalahan bisa mengubah sebuah pertengkaran kecil menjadi pertarungan besar yang bisa menghancurkan kepercayaan dalam sebuah hubungan.

10. Saya mencintaimu

Ini adalah kata-kata ajaib dalam hubungan apa pun, dan tidak peduli berapa kali kamu mengucapkannya, dua kata ini tidak akan pernah kehilangan artinya. Jadi, sering-sering ucapkan kata ini kepada pasanganmu!

 

Sumber: Dailyentertainment

Video Populer

Foto Populer