Sukses


Kumpulan Kata-kata Selamat Siang, Romantis dan Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Kata-kata selamat siang, dapat kamu kirimkan kepada pacar atau orang tersayang untuk memberikan mereka suntikan semangat melewati hari.

Selain itu, membaca kata-kata selamat siang juga dapat memberikan sebuah tambahan semangat dan motivasi untuk memiliki hidup yang lebih bermakna.

Terkadang, dalam menjalani sebuah kehidupan, ada kalanya kita merasa kurang bersemangat. 

Dengan memberikan semangat untuk menghadapi hari dan rintangan, dapat memberikan motivasi dan energi lebih yang akan membawamu ke pintu kesuksesan.

Selain dapat kamu kirimkan ke orang-orang tersayang, kata-kata selamat siang juga dapat kamu unggah di media sosial yang akan memberikan semangat dan motivasi kepada orang yang membacanya,

Berikut kata-kata selamat siang, yang romantis dan menyentuh hati, seperti dirangkum dari Titik Dua, Minggu (2/8/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Selamat Siang Romantis untuk Pacar

1. "Selamat siang untuk kesayangan, aku berikan dukungan untukmu, semangat ya kalau bekerja. Kita berjuang sama-sama, supaya kita bisa mengikat hati kita dengan pernikahan. Aku akan selalu menunggu dirimu. Aku sayang dan cinta banget sama kamu."

2. "Siang ini aku ingin kamu mengecek kabar dariku, bukalah handphonemu. Aku ingin melihatmu tersenyum lebar, aku ucapkan selamat siang lewat handphone saja. Maaf jika aku tak bisa menemuinya sekarang, ketika tiba saatnya pasti aku akan datang. Aku tahu harapanmu semakin besar, dan diriku tetap saja kecil. Tapi tumbuhnya harapanmu itu sama dengan cinta dan sayangku untukmu yang semakin besar."

3. "Setiap malam kamu buat aku rindu, setiap siang kamu buat aku kesal, tapi sayangnya aku tak bisa memelukmu. Hanya suaramu saja yang bisa aku dengar, jarak memang memisahkan kita, tapi ingat hati ini tetap untukmu. Selamat siang sayang, semoga kita bisa berjumpa segera."

4. "Kamu memang yang terbaik, tak ada yang sesempurna itu yang melengkapi diriku. Meskipun kita berdua adalah manusia yang punya banyak kekurangan dan kelebihan, kita saling melengkapi kekurangan masing-masing dengan kelebihan yang kita miliki. Aku selalu cinta sama kamu, selamat siang kekasihku sayang."

5. "Kekasih, tahukah kamu cerahnya matahari siang ini tidak bisa membuat suasana hatiku cerah? Itu karena kamu tidak ada di sini, ucapan selamat siang ini aku titipkan pada matahari, karena kita disinari matahari yang sama."

6. "Memang aku bukanlah pasangan yang sempurna, yang punya banyak harta dan menuruti segala kemauanmu. Setiap hari aku tidak bisa memberikan hadiah mewah, hanya hadiah sederhana dengan ketulusan yang bisa aku berikan. Selamat siang, aku bungkus ucapan ini dengan ketulusan hati dan dipenuhi doa serta harapan."

7. "Hari ini hatiku sedang baik, aku bahagia karena kamu masih di sisiku, selamat siang sayang. Aku berharap kehadiran dirimu tetap seperti matahari sampai kapanpun. Yang selalu memberikan harapan, sinar penerang, dan selalu menghangatkan hatiku."

8. "Kita memang tidak bisa selalu bersama karena ada jarak yang memisahkan, tapi percayalah bahwa hatiku akan selalu dekat denganmu. Selamat siang, aku ucapkan dengan tulus padamu, kusertai doa di dalamnya, semoga kita selalu diberikan anugerah oleh Tuhan."

 

3 dari 4 halaman

Kata-kata Selamat Siang Penuh Semangat

9. "Siang ini cerah sekali, langitnya biru, dan matahari mengeluarkan aura cerianya. Jadi, mulailah siang harimu dengan bersemangat dan iringan doa, berjuanglah untuk kehidupanmu. Jalani saja semuanya, jika diberi sebuah kesempatan, jangan sia-siakan, kalau tak ada, cobalah membuatnya. Lalu kamu akan mendapatkan rezeki yang semestinya, dan jika rajin kesuksesan akan datang."

10. "Aku akan persembahkan pantun ini untuk kawanku yang sedang merasakan kekeringan tetapi kebanjiran keringat di siang ini. Besar dan segar buah semangka, beda dengan menyengatnya bau durian. Untuk kakak, adik, dan kawanku disana, semuanya keren! Salam dariku dan selamat siang friend."

11. "Siang memanglah panas, kalau dingin berarti itu siang yang sedang dilingkupi mendung dan dibidik hujan. Meskipun panas tak terkiram tetaplah semangat menjalani siang harimu. Walaupun dompet kering dan tinggal serangga saja, pikiran yang kekeringan, raut wajah lelah, jangan biarkan semangat padam, dan tetaplah melakukan kegiatan positifmu."

12. "Makan siang nasinya nendang, rasanya enak banget dan terasa nikmat. Aku sampaikan selamat siang, untuk kamu yang beranjak makan dan istirahat."

13. "Siang ini sangat cerah nan panas, janganlah kamu mengundang mendung secara terpaksa dengan wajah cemberutmu itu, karena hanya akan mendatangkan hujan untukmu sendiri. Senyumlah di siang cerah ini, jika tak ada kawan untuk bersenyum, coba tersenyum untuk diri sendiri. Selamat siang aku ucapkan untuk teman-temanku semuanya."

14. "Manusia memang suka seenaknya, apalagi kamu yang belum membuka mata dan kesadaran diri hari ini sampai sekarang. Kamu sudah jam segini belum bangun, mau hidup macam apa, dan mungkin tak akan bangun kalau sudah jam segitu. Tolong bangun ya, sekarang sudah tengah hari, dan buat kamu yang sudah melakukan aktivitas, aku ucapkan selamat siang."

15. "Jujur saja, bangun pagi memang membuat diriku malas, tapi kalau bangun siang aku itu rajin sekali. Tanpa adanya ucapan selamat pagi, aku bisa langsung mengucapkan ke kalian selamat siang."

 

4 dari 4 halaman

Kata-kata Selamat Siang Penuh Makna

16. "Jarak bukanlah halangan untuk mengungkapkan rasa kasih sayang, karena itu hanyalah halangan kecil. Aku jauh di sini ingin mengucapkan selamat siang untuk ibuku tersayang. Doakan anakmu ini yang sedang berjuang untuk menuntut ilmu dan menggapai mimpinya. Aku akan pulang kembali dengan membawa kesuksesan dan membanggakan ayah dan ibu."

17. "Siang ini sangat panas, energiku sudah banyak terkuras, bagaimana denganmu? Nikmatilah makan siangmu dengan baik, dan isi ulang lagi tenaga yang sudah terkuras. Selamat siang, selamat menikmati istirahat dan makan siang."

18. "Matahari memang sudah mengamuk, bahkan siang hari ini saja rasanya seperti dipanggang di dalam ruangan, bagaimana dengan yag diluar apa sudah hangus? Tapi itu bukanlah masalah, sebab senyummu manis dan menyegarkan, mengalihkan perhatianku dan membawa suasana dingin di dalam hati, selamat siang."

19. "Aku adalah manusia yang tidak pernah luput dari kesalahan, karena aku tidaklah sempurna. Selamat siang untuk semuanya, terima kasih telah mendukung diriku yang sedang berjuang disini. Untuk ibu dan ayah, terima kasih telah memberikan restu padaku supaya belajar dan menggapai mimpiku. Aku sayang kalian semua, dan aku juga rindu."

20. "Selamat siang, bagaimana keadaan kekasih hati di siang yang panas ini? maafkan aku, karena disaat kamu mengalami kepanasan karena matahari aku tidak ada di sampingmu untuk mendinginkanmu. Aku harap kamu tetap menungguku membawa kesuksesan, aku juga selalu berdoa kepada Tuhan supaya kita bisa dipertemukan secepatnya."

21. "Aku tahu di sana sedang musim kemarau, panaskah? Siang ini, di sini memang terasa dingin, karena ini bukan musim panas tetapi musim dingin. Tapi perbedaan waktu kita tidak terlalu, jadi aku hanya akan mengucapkan selamat siang. Meskipun keadaannya berbeda, aku harap hati kita tetap sama, dan tujuan kita sama untuk meraih mimpi."

  

Sumber: Titik Dua

Ini yang Dinanti Pecinta Tinju, Mike Tyson Kembali Berlaga dan Hadapi Roy Jones Jr

Video Populer

Foto Populer